Menghilangkan Rasa Malas

Selamat beraktivitas para blogger sekalian,

Hari hari yang menjenuhkan dan hari hari yang tanpa kegiatan adalah hari dimana waktu kita akan terbuang percuma tanpa ada haasil yang berarti. Begitu juga hari ini, saya rasanya sangat enggan untuk keluar kamar untuk menyelesaikan beberapa agenda untuk hari ini.

Rasa malas ini memang muncul begitu saja semenjak libur panjang lebaran dan mudik ke rumah. Apa karena terlalu nyantai dan tidak mempunyai kesibukan atau karena memang rasa malas itu sudah melekat dalam tubuh saya, hehe

Sebagai manusia yang selalu beraktivitas dan memanfaatkan waktu yang ada, kita pasti akan mengalami masa jenuh, dimana pada masa tersebut mood kita sedang menurun sehingga akhirnya kemalasan pun menjadi sebuah hasil akhir akibat rasa jenuh tersebut.
Menilik kepada blog Pak dhe Cholik yang sudah mendapatkan postingan ke 1500, saya yakin beliau juga mengalami masa masa jenuh pada waktu tertentu dan juga berusaha mengatasinya agar rasa malas dan kejenuhan tersebut bisa segera berakhir.
Berhubung saat ini saya lagi malas untuk berkegiatan, so saya mau mencari jalan keluar alias exit door buat rasa malas itu. Mungkin hal di bawah ini adalah tips dan trik yang bisa Anda gunakan sebagai penghalau rasa malas.

1. Melakukan senam dan olahraga

2. Berjoget

Photobucket

3. Menjalankan hobi

4. Ini yang terakhir, kalo lagi bokek dan hanya ada uang sedikit, hal yang bisa dilakukan adalah kopdar dan ngopi bareng teman teman

Tapi kalo hal di atas nggak bisa menanggulangi rasa malas, jangan nglakuin hal di bawah ini ya…

Photobucket

Sekian postingan dari saya tentang cara cara menanggulangi rasa malas
Kalau Anda merasa malas, bagaimana ya, monggo disharing mbak dan mas pencinta blog

Terima kasih ^^

Incoming search terms:

  • tips mengatasi malas ala artis