5 Janji dalam Hubungan Percintaan

Selamat beraktivitas para blogger sekalian,

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membeberkan tentang hubungan asmara saya bersama kekasih saya yang paling manis sedunia, hehe. Bukan saya ge-er atau apa, karena mempunyai calon istri yang berwajah manis itu akan menimbulkan sensasi tersendiri. Hal tersebut pasti akan selalu dirasakan oleh beberapa kaum Adam yang sering nongkrong di prapatan kayak Uncle lozz dan Mas Rawins.
Mungkin banyak dari Anda yang sudah memiliki pasangan enggan memberikan ucapan janji janji busuk seperti apa yang ada di sinetron sinetron. Namun bagi seseorang wanita ataupun pria yang romantis (bukan sok romantis lho ^^), adanya ucapan janji pasti sudah pernah Anda ucapkan bersama kekasih Anda.

Di bawah ini adalah 5 janji yang saya ikrarkan bersama kekasih saya yang manis dan ginuk ginuk ^^
1. Saling Menjaga Kejujuran
Ini poin pertama yang penting dalam berpasangan. Banyak sekali sebuah drama percintaan yang berakhir mengenaskan apabila tidak didasari kejujuran. Jadi, adanya kejujuran dalam berhubungan adalah sesuatu yang penting.
2. Selalu Menjaga Komunikasi
Saya tidak pernah membayangkan jika dalam sehari saja nggak berkomunikasi dengan pasangan. Pasti dalam pikiran kita muncul pemikiran yang negatif tentang kekasih kita. Dan akhirnya apabila nggak berkomunikasi ujung ujungnya juga adu mulut dengan pacar sendiri (berdebat lho, bukan ciuman ^^). Tapi paling tidak, meskipun berantem, hal ini boleh dikatakan komunikasi juga.
3. Saling Setia
Lha ini, yang merupakan hal yang menurut saya gampang gampang susah. Gimana nggak susah lhawong kesetiaan itu mudah luntur dan mudah naik bila kita masih muda. Tapi sebisa mungkin harus tetap menjaga kesetiaan agar hubungan kita bisa awet dan langgeng sampai maut memisahkan, hehe.
4. Nggak boleh selingkuh
Hemm, ini mungkin kebiasaan para pria dan wanita yang merasa nggak nyaman sama pasangannya. Makanya dalam mencari jodoh itu harus memiliki kecocokan, atau paling tidak kita saling memberikan rasa nyaman pada pasangan kita. Jangan egois dan seenaknya sendiri serta apabila ada masalah lebih baik didiamkan dulu daripada mencari yang lain. Nggak selalu “Rumput tetangga itu lebih baik dari rumput sendiri“.
5. Selalu bilang Aku sayang kamu
Kalo yang kelima ini alternatif, jadi kalo nggak biasa ya gpp gak dilakukan, hehe
Tapi menurut saya ini juga bumbu yang penting dalam suatu hubungan
Mungkin 5 janji ini dari saya. Mungkin kawan Blogger juga memiliki janji dengan pasangan Anda. Monggo di share di sini ^^
Terima kasih
Salam unyu dari saya ^^

Incoming search terms:

  • janji percintaan
  • janji janji yang ada dalam cinta
  • 5 janji dalam pacaran
  • janji yang paling romantik pade wanita
  • janji untuk hbungan
  • janji janji dalam
  • janji hubungan
  • janji dalam suatu hubungan
  • Apa janji bila dalam hubungan pacaran
  • percintaan