September [harus] Ceria

Berkenaan tentang adanya bulan September ceria, ternyata ada kuis sederhana dari mbak  Tia Setiawati untuk sedikit mengungkapkan rasa gembira, rasa senang dan bahagia melalui kata kata.
Mungkin kebetulan atau keberuntungan ya, saya juga dilahirkan pada bulan ini, bulan yang memberi kita banyak senyum keceriaan. Biar nggak lama lama, langsung saja deh, ini nih kumpulan kata kata yang mungkin bisa memberikan kebahagiaan di bulan september..

Masih Sempat

Hari ini aku berlari
Terus berlari dan berlari
Hanya untuk mengejar waktu
Hanya untuk bisa memberimu harapan

Hari ini memang hari yang spesial untukmu
Hari dimana kamu dilahirkan
Hari dimana kamu pertama kali mengenal dunia
Dan juga hari yang membawa senyum kebahagiaan bagi sanak saudara

Tapi
Apa yang terjadi bukanlah kehendakmu
Apa yang terjadi sungguh diluar dugaanku
Apa yang terjadi tidak seharusnya terjadi padamu

Semua orang menangis
Semua orang bersedih
Semua orang meneteskan air mata
Di hari yang bahagia untukmu

Aku terus berlari
Mengejar senyuman manis pada dirimu
Memberi catatan kecil yang ada di sakuku
Dan juga memberikan kotak kecl ini untukmu

Sayangku…..
Aku harap engkau jangan pergi dulu
Aku harap aku bisa memberikan kecupan indah di dahimu
Sebagai bukti bahwa aku sayang padamu

Aku juga berharap masih sempat memberikan kata ini untukmu
“Happy Birth’day to You”
Mungkin puisi di atas hanyalah cuplikan dari saya yang sama sekali nggak puitis blas, hehe. Gak papa wes, yang penting udah berusaha dan berjuang. Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat mbak Tia Setiawati.
Terima kasih
Salam unyu dari saya ^^

Incoming search terms:

  • foto taine mbk tiyas
  • Kata kata harapan dibulan september ceria