Akhirnya….. Sudah Bebas Ngeblog Lagi

Selamat malam para sahabat blogger semua, semoga hari ini adalah hari yang mengawali kebahagiaan Anda di minggu ini.
Setelah berhari hari menjalani kesibukan ngubek ngubek dan utek utek skripsi, alhamdulillah hari ini sduah selesai. Sekarang tinggal menunggu hasil revisian sambil menikmati secangkir kopi dan sepiring nasi goreng di kontrakan H-21 Perum BTN Mastrip Jember.

Saya bingung ingin berbahagia atau tidak. Meskipun sudah lulus sarjana, masih banyak tanggungan yang belum terselesaikan. Baik urusan administrasi dan juga urusan keuangan belum kelar juga. Tanggungan biaya ngeprint, tanggungan biaya ngelab, tanggungan biaya nongkrong, dan lain sebagainya, hehe

Meskipun masih banyak masalah, hari ini saya bisa tersenyum sambil miring miring. Hal tersebut dikarenakan hari ini saya bisa melakukan aktivitas ngeblog lagi. Saya bisa buat postingan, saya bisa komen komen di blog teman teman, dan yang paling penting saya bisa mengetahui kembali aktivitas para sahabat blogger sekalian.
Semoga setelah ini saya bisa lebih konsisten lagi dalam ngeblog meskipun akan ada banyak agenda yang menunggu. Karena saya bener bener kangen dengan suasana ketika saya rajin membuat posting meskipun terkadang posting itu sepi pengunjung karena tata bahasa dan tema yang terlalu. hehe
Semoga hari ini menjadi awal yang baik bagi saya untuk meneruskan karir sebagai pegawai di blog saya ini. Meskipun tanpa bayaran yang pasti dan bahkan malah mengeluarkan biaya, saya tidak memikirkan itu semua. Karena saya bangga menjadi karyawan administrasi di blog yang unyu ini.
Terima Kasih
Salam unyu dari saya ^^