Perjuangan yang [Tidak] Mudah

Alhamdulillahirobbil Alamin…..

Hanya ucapan bersyukur yang tiada hentinya kepada nikmat yang diberikan oleh Allah sehingga saya masih bisa diperkenankan untuk mendapat kebahagiaan pada hari ini.

Saya sebelumnya minta maaf kepada kawan blogger sekalian, saya beberapa hari ini libur dulu dalam aktivitas blogging. Saya terpaksa meninggalkan aktivitas blogging dan blogwalking untuk memfokuskan diri dalam sidang tugas akhir saya pada studi S1 saya di Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suntikan motivasi dari para anggota keluarga besar Warung Blogger dan juga sahabat blogger yang lain. Tanpa adanya suntikan motivasi tersebut, saya mungkin sudah stress gara gara nggak bisa guyon dan bergurau dengan sahabat sekalian melalui dunia maya.

Mas Rawins, terima kasih udah ngguyoni saya dengan kata kata yang menjurus namun membuat saya bisa ketawa.

Uncle Lozz, matur nuwun kang, isok ngobrol bareng tentang uang recehan internet di tengah tengah kegalauan akibat skripsi.

Bunda Lahfy, terima kasih bunda, udah jadi ibu saya di dunia maya ini, semoga nanti saya bisa dolan ke jakarta dan mampir ke kantin panjenengan.

Pakdhe Cholik, matur nuwun pakdhe, sampeyan wes tak anggep mbah saya pak dhe, meskipun nanti diakui atau nggak, hehe

Mas Applausr, sampeyan sebenarnya adalah salah satu inspirasi saya mas, saya pengen kuliah ke luar negeri kayak sampeyan, setelah saya kuliah profesi, saya akan mencari beasiswa untuk mengikuti jejak sampeyan mas ^^

Mungkin beberapa orang di atas adalah sebagian dari sahabat blogger yang memberikan suntikan motivasi untuk saya. Namun tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk para sahabat blogger yang lain. Saya bangga berada di tengah tengah keluarga blogger di dunia maya yang terwujud di dunia nyata.

Dan akhirnya saya hanya bisa membagi kebahagiaan kepada sahabat sekalian bahwa saya memiliki nama yang lebih panjang pada hari ini. Nama saya adalah Mochammad Imam Syamsul Arifin, S.Farm. Lebih panjang dari nama sebelumnya kan, hehe ^^

Perjalanan saya masih panjang, ini baru langkah awal, semoga langkah pertama ini menjadi lempu penerang untuk langkah langkah yang berikutnya.

Terima kasih dan semoga bermanfaat