Meninggalkan atau Ditinggalkan

Selamat siang para sahabat sekalian, semoga di hari rabu ini Anda menjadi seseorang yang mendapat kebahagiaan dan keberkahan hidup.
Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin mengutarakan isi hati saya tentang bagaimana perasaan saya setelah lulus kuliah di Farmasi Universitas Jember. Sebenarnya sih rasanya biasa aja, karena hal ini adalah sesuatu yang wajar. Dikala ada awal masuk kuliah, pasti ada akhir kuliah juga.
Kemudian apa yang berbeda???
Menurut saya sederhana saja, yang berbeda adalah saya meninggalkan ataukah saya ditinggalkan oleh teman teman saya seangkatan kuliah. Menurut saya hanya itu yang berbeda, kalo kita lulus lebih cepat dengan teman kita, berarti kita meninggalkan mereka. Sedangkan kalau kita lulus lebih lama daripada teman kita, berarti kita ditinggalkan oleh teman kita yang sudah lulus.
Jadi kalau kuliah, pilihannya ada dua, meninggalkan atau ditinggalkan. Tetep semangat buat teman teman yang masih belum lulus. Aku merindukan kabar kelulusan dari kalian dan juga kabar kesuksesan kalian di masa depan.

Tidak Ada Mantan Teman Di Dunia Ini
Selamanya Kalian Tetap Akan Menjadi Teman Saya

Incoming search terms:

  • tamat kuliah ditinggalkan