Wisata Bromo dan Widodaren

Selamat pagi dan selamat beraktivitas para sahabat sekalian,

Pada kesempatan kali ini, saya lagi lagi ingin melihat lagi koleksi foto yang saya miliki. Dan kebetulan saya membuka direktori yag berjudul bromo, danternyata disana ada beberapa foto favorit saya.

Foto yang di atas  adalah foto saya bersama para anggota MPA Pring Kuning (UKM Pencinta Alam saya di kampus). Pada foto tersebut terdapat beberapa saudara saya yang kini sedang berkuliah lagi dan beberapa di antaranya sudah bekerja di luar provinsi Jawa Timur. Dengan foto ini saya bermaksud ingin mengutarakan kepada mereka bahwa saya merindukan masa masa itu dan juga ingin menanyakan tentang kapan bisa jalan jalan bersama lagi.

Nah, kenapa foto di atas menjadi penting buat saya??

Jawabannya cukup sederhana para sahabat, foto diatas adalah foto pertama kali saya dengan turis dari luar negeri. Kalau seingat saya, turis tersebut berasal dari Inggris, dia adalah seorang fotografer lepas yang berlibur di Indonesia selama 8 bulan untuk memotret pemandangan alam di Indonesia yang akan dia gunakan untuk konten majalah dimana dia bekerja.

Nah, kalau dua foto di atas adalah foto yang paling saya sukai dari perjalanan saya ke Bromo pada waktu itu. Kedua foto di atas adalah foto saya (atas) dan teman saya Mr. Dodon (bawah) ketika sedang mlewati lautan pasir di siang bolong. Kebetulan waktu itu langit lagi cerah dan biru, akhirnya pas di sebelah Gunung Widodaren ada teman yang saya minta untuk mengambil foto saya dan juga Mr. Dodon.
Alhasil fotonya cukup keren dan cocok jadi tempelan di kamar saya untuk ngusir tikus dan kecoak, hehehe
Semoga dengan adanya foto tersebut di atas, semakin menggugah hati para sahabat untuk lebih mencintai wisata alam dalam negeri. Pada khususnya Wisata Bromo dan Widodaren yang menurut saya adalah salah satu tempat wisata yang paling eksotis di Jawa Timur.

Oh iya, pada hari ini saya juga mengucapkan selamat Hari Pohon Sedunia Tanggal 21 November 2012. Semoga alam raya di sekitar kita selalu bernyanyi dengan suaranya yang merdu dan juga menyejukkan hati kita dengan kehijauannya.

Terima kasih dan semoga bermanfaat
Salam Lestari…