Kartun Karikatur Romantis untuk Budhe Gembul

Selamat beraktivitas para sahabat sekalian,
Pada kesempatan posting kali ini sebenernya saya dalam kondisi kurang sadar, gimana bisa sadar lhawong mata saya sekarang lagi bengep alias lagi bengkak karena sakit mata, jadi ngetiknya cuman pake jari nggak pake mata (kan ngetik emang gak pake mata boll).
Udah wes, jangan dianggep yang paragraf pertama. Itu cuman sedikit pengantar yang gak lucu dan juga gak jelas. Jadi anggep aja yang ngetik orang gila ato orang bodo, hehe
Kembali ke topik utama postingan kali ini.
Kalo bilang urusan LDR (Long Distance Relationship), ini sebenarnya sesuatu yang sangat menyiksa. Karena saya juga pernah merasakannya. Dan alhamdulillah dalam beberapa tahun ke depan saya akan merasakannya lagi. Meskipun demikian, bagi sahabat yang sedang LDR, janganlah berkecil hati, karena para pencinta LDR selalu memiliki kepercayaan bahwa LDR itu akan berakhir happy ending seperti film film India dan Film FTV.
Nah, untuk sekarang, kebetulan salah satu pencinta LDR lagi galau. Galau bukan karena LDR yang diartikan “Lek Diselingkuhi Ra weruh” (artinya : kalau diselingkuhi gak tahu). Tapi si Budhe Gembul lagi pengen ngrayain pesta anniversary-nya yang kelima dalam kondisi LDR. Jadi kita kita nih disuruh ngebuat skenario dan belajar menjadi sutradara dengan tema tersebut yang nantinya akan dipraktekkan sama si Budhe Gembul untuk pasangannya yang sedang ada di Pulau Borneo.

Dengan sedikit memeras santan sambil memeras otak, akhirnya ide demi ide pun muncul di pikiran saya. Kemudian satu persatu ide itu saya rajut menjadi satu ide yang brilian, sensasional, independen, dan tentu saja secara logis bisa untuk dilakukan oleh siapapun.
Sebenarnya ide ini adalah sebuah ide saya yang akan saya lakukan ketika nanti saya dan pacar saya merayakan pesta ulang tahun jadian. Namun kebetulan karena kontesnya ini mirip, saya pikir bukan hal yang salah untuk membagi ide dengan yang punya hajatan si Budhe Gembul.
Secara garis besar konsepnya seperti ini mbak, yaitu memberikan Gambar karikatur yang bergambar Anda bersama pasangan, beberapa contoh ada di bawah ini mbak.

Sumber Karikatur Be Smile Lah

Sumber Karikatur Be Smile Lah
Sumber Kartun Be Smile Lah

Nah, kalo yang ada di atas adalah beberapa contoh gambar karikatur romantis yang dibuat menggunakan komputer dari lapak blog Be Smile Lah.

Namun disini Budhe Gembul  bisa memilih yang buatan softcopy atau dibuat handmade. Kalo mau bikin yang softcopy atau handmade, sampeyan bisa pesen di link yang saya berikan di atas. Untuk masalah harganya bisa dilihat di blog tersebut mbak.

Namun saya memiliki referensi lain untuk mendapatkan foto tersebut dalam bentuk lukisan tangan. Di daerah saya di Jember juga ada jasa pembuatan lukisan di kanvas dengan hanya menyetor sampel fotonya dan nanti bisa minta modl backgroundnya seperti apa. Kalo di sini harganya sekitar 100rb untuk ukuran kanvas biasa seperti foto 24R mbak.

Jadi kesimpulan postingan kali ini adalah dengan membuatkan “Kartun Karikatur Romantis” sampeyan bersama pasangannya. Lumayan kan nanti bisa di pigora trus dikirim sama selembar kertas ucapan. Pasti nanti sama pacar sampeyan akan ditaruh di kamar biar bisa selalu melihat sampeyan ketika beristirahat, hehe.

Oke deh, ini sih hanya usulan. Kalo mau dilaksanakan ya saya beruntung banget karena nanti pasti dapet kaos dari Cak Cuk Surabaya, hehe.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • cartun sensasional
  • lukisan kartun ldr