Alhamdulillah, saya sudah kerja

Selamat beraktivitas para sahabat sekalian,
Setelah sekian lama berdiam diri di dunia offline alias di dunia real life. Akhirnya pada saat ini saya kembali di dunia online. Dan satu satunya kata yang pantas saya teriakkan pada kali ini adalah “HORE……………..”.
Sudah lama rasanya saya meninggalkan blog ini guna menentukan masa depan saya. Dan alhamdulillah pada kali ini saya telah mendapatkan nikmat dan rizqi dari Allah SWT dalam bentuk pekerjaan.
Hal ini sangat membuat saya bahagia. Karena selain mendapat pekerjaan, saya juga telah mendapatkan sebuah kepastian dari jalan hidup saya di dunia nyata. Selain itu, saya juga mendapatkan kepastian apakah saya bisa kembali di dunia online atau tidak. Dan ternyata dengan kondisi sekarang, akhirnya saya memiliki kesempatan untuk berblogging blogging lagi.
Sudah lama saya tidak bertegur sapa dengan kawan blogger. Semoga kawan kawan sekalian baik baik saja dan selalu dinaungi kesehatan dan juga keselamatan.
Semoga ke depannya kita bisa menjalin komunikasi lagi, baik melalui fb, melalui twit atau bahkan melalui artikel yang dibuat oleh kawan kawan blogger sekalian.
Salam hangat dari saya, Imamboll ^_^