Ayo Berani untuk Bermimpi

Selamat beraktivitas para sahabat Noteboll sekalian,
Dari dahulu sampai sekarang, kita semua pasti udah pernah merasakan mim[i. Baik itu mimpi indah, mimpi buruk, atau mimpi mimpi yang lain yang biasanya membuat celana kita menjadi basah (baca : ngompol).
Semenjak kecil, pada waktu kita belum bersekolah pun, orang tua, teman sebaya, atau keluarga kita pasti akan bertanya menenai cita cita atau impian kita di masa mendatang. Dan dengan tegas atau malu pun kita pasti akan memiliki jawaban, aku ingin jadi polisi, aku ingin jadi dokter, aku ingin jadi presiden , dan lain sebagainya.

Mimpi memanglah merupakan hal yang wajar dalam hidup manusia, baik manusia itu masih kecil, masih remaja, ataupun ketika manusia itu sudah dewasa. Dan saya rasa hal tersebut wajar wajar saja, karena dalam kehidupan kita memang harus memiliki impian. Sehingga dalam hidup ini kita memiliki tujuan yang ingin dicapai dan akan selalu kita kejar.

Namun, dalam dunia sehari hari, terkadang kita akan menjadi pesimis jika kita memiliki impian yang cukup tinggi, atau tidak masuk realistis. Bahkan tidak jarang orang orang akan menghina kita jika impian kita terlalu besar dan muluk muluk tanpa menyadari kemampuan kita sendiri.

Hal ini juga terjadi pada diri saya, banyak sekali teman yang mencemooh, menghina ataupun mendoakan yang tidak baik dengan impian saya. Dan semoga saja para sahabat bukanlah salah satu orang yang menghina saya, hehe…

Namun, saya hanya diam dengan impian tersebut. Karena saya yakin, untuk meraih mimpi diperlukan usaha dan waktu, langkah demi langkah, dan pastinya akan menemui rintangan serta kegagalan satu per satu. Dan hal tersebut sangatlah wajar dan sudah umum di kehidupan kita sehari hari.

Mumpung belum terlambat, mari bersama sama untuk menulis cita cita kita di pikiran, hati, dan kalo perlu di tulis di secarik kertas ataupun dicetak dalam kertas berukuran besar. Agar kita selalu teringat dengan cita cita kita, sehingga kita akan mau berusaha lebih keras dan lebih keras untuk mendapatkan cita cita tersebut. Jika mau berusaha pasti akan ada jalan untuk mencapai cita cita itu.

Mari Bermimpi Dan Mari Mewujudkan Mimpi Tersebut

Terima kasih dan semoga bermanfaat