Noteboll dianggap Sebagai Blog Saru Oleh Adsense

Selamat beraktivitas para sahabat sekalian,
Sudah beberapa hari ini saya tidak menuliskan sesuatu di blog saya yang tercinta ini. Dan tiba tiba pada pagi tadi ada seorang teman yang menanyakan kepada saya apakah blog saya sudah mendapatkan Google Adsense.
Tanpa pikir panjang, saya pun menjawab bahwa mendapatkan google adsense itu gampang gampang susah bro. Dan kebetulan saya mendapat yang susahnya. Jadi pada intinya blog saya belum dapet Google Adsense.
Dan ternyata blog teman saya pun demikian, meskipun sudah memiliki PR yang lumayan, tapi tetap saja kesulitan menembus Google Adsense yang terkenal sangat istimewa. Teman saya juga merasakan kejenuhan untuk menembus yang namanya Adsense, padahal setahu saya, banyak blog ataupun website yang sudah terdaftarkan ke dalam Google Adsense dengan mulus dan bisa mendapatkan dollar dari jasa iklan yang ditampilkan.
Setelah mengetahui beberapa hal tersebut, akhirnya saya mencoba untuk mendaftarkan blog saya pada Adsense. Setelah mengikuti perintah dan klik OK, saya menunggu beberapa saat dan stand by di email saya. Dan ternyata yang saya dapatkan adalah sebuah penolakan oleh Google Adsense dengan alasan yang membuat saya sedikit kaget, yaitu adanya konten dengan simbol D (baca : khusus dewasa).
Ini nih, gambar di email saya
Pada awalnya saya memang bingung dengan justifikasi tersebut, padahal sepertinya konten blog saya tidak ada yang saru dan bersifat pornografi. Apalagi dengan alasan yang kedua yaitu karena adanya konten berhak cipta. Saya benar benar belum mudeng dengan alasan tersebut, namun saya masih akan mencari kenapa 2 alasan tersebut menjadi alasan utama untuk mencekal blog saya.

Mungkin sebagian dari Anda masih bertanya tanya apakah mendapat Google Adsense itu mudah?

Atau sebagian dari Anda sudah beranggapan bahwa mendapatkan akun Adsense itu sangat mudah?

Bagi yang sudah mendapat akun Adsense, boleh dong saling berbagi ilmu, hehe.

Terima kasih dan semoga ada tanggapan dari para master atau blogger yang sudah mendapat akun adsense.

Incoming search terms:

  • blog saru
  • Leh saru saru