Belanja Pulsa Juga Bisa Online Kok

Selamat beraktivitas para sahabat Noteboll sekalian,
Ngobrol ngobrol tentang belanja, saya memang termasuk orang yang sering belanja. Namun belanja yang saya lakukan bukan di mall ataupun hypermarket besar. Belanja yang saya lakukan biasanya hanya terbatas di toko kelontong depan rumah ataupun yang berada di depan kosan saya. Begitulah saya, masih sering berbelanja secara sederhana dan bertemu langsung penjualnya.
Pada jaman sekarang, dunia menjadi serba modern. Berbelanjapun tidak harus bertemu langsung antara penjual dan pembeli seperti apa yang saya lakukan. Namun berbelanja juga bisa dilakukan secara online, baik melalui website penyedia barang dan jasa ataupun via jejaring sosial seperti facebook, twitter, ataupun BBM.
Belanja memang sudah menjadi suatu kebutuhan masyarakat sekarang ini. Apalagi sekarang semua serba ingin instan karena waktu yang terbatas karena harus bekerja ataupun merawat anak di rumah. Oleh karena itulah belanja online telah menjadi trend bagi masyarakat modern seperti sekarang.
Berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya memang jarang melakukan belanja online. Namun saya pernah berbelanja online ataupun justru menjadi penyedia barang atau jasa secara online bersama teman saya ketika saya masih di bangku kuliah. Kami waktu itu melayani jasa download game, software ataupun film dan kemudian kami mengirimkannya ke pemesan dalam bentuk DVD.
Sedangkan untuk berbelanja online, saya sering berbelanja pulsa secara online untuk saya jual kembali ataupun saya gunakan secara pribadi. Hampir selama 3 tahun di bangku perkuliahan saya berjualan pulsa dengan memberi deposit secara online di Sarana Cemerlang. Selama membeli deposit pulsa di sana, saya jarang mengalami gangguan atau permasalahan. Hingga akhirnya pun saya memiliki kepercayaan kepada pihak Sarana Cemerlang sampai sekarang meskipun bisnis pulsa tersebut sekarang dilanjutkan oleh adek saya.
Selama hampir 4 tahun lebih, saya merasa melakukan pembelian deposit secara online memang lebih mudah dan efisien. Karena sewaktu waktu saya bisa melakukan pemesanan deposit via sms/YM dan setelah itu tinggal transfer. Prosesnya cukup mudah dan menurut saya bisa dilakukan oleh siapa saja. Adek saya yang dulu masih SMA kelas 1 pun bisa dengan segera mempelajari pembelian pulsa secara online tersebut.

Bagi yang ingin tahu lebih banyak cara cara membeli deposit pulsa via online di Sarana Cemerlang, ini  langkah langkahnya.

1. Melakukan Pendaftaran terlebih dahulu (Daftar)


2. Setelah mendaftar, kita akan mendapat sms balasan kepada nomor kita. Apabila kita ingin segera membeli deposit, bisa dibaca di link berikut. (Deposit)

3. Setelah pesan deposit, kita bisa segera melakukan transfer dan sesaat kemudian deposit pulsa sudah ada di kita. Setelah itu kita bebas melakukan transaksi pulsa termasuk mengisi pulsa di nomor handphone kita sendiri. Untuk format transaksi bisa dibaca di ling berikut. (Transaksi)

Begitulah cara cara pendaftaran, deposit, dan juga transaksi secara online di Sarana Cemerlang yang pernah saya lakukan. Untuk proses yang lebih jelas bisa mengunjungi website resminya.

Begitulah sedikit pengalaman saya tentang pembelian deposit pulsa secara online. Karena hanya pembelian pulsa saja yang saya lakukan secara online, jadi ya saya nggak bisa memberikan cerita yang lain lain. Karena terus terang saja, saya lebih suka berbelanja secara primitif atau secara langsung. Karena saya merasa lebih cocok ketika melihat langsung apa yang saya beli, hehe.
Bagi para sahabat yang ingin tahu dan ingin berjualan pulsa, bisa kok bertanya dulu kepada saya tentang enak nggak enaknya atau untung rugi dalam pembelian pulsa secara online.
Terima kasih dan semoga bermanfaat.
 Cerita ini diikutsertakan dalam Arr Rian’s Giveaway -Pengalaman Belanja Online