Vacuum Cleaner dan Vacuum Blogger

Selamat beraktivitas para sahabat sekalian,
Vacuum cleaner adalah sebuah alat yang sudah biasa kita kenal, dimana alat tersebut merupakan alat yang digunakan untuk membersihkan lantai di rumah. Cara kerjanya adalah dengan memvakumkan udara dalam tabung sehingga sampah yang ada di lantai bisa tersedot masuk ke dalam tabung.
Sedangkan yang dimaksud dengan Vacuum blogger adalah, seorang blogger (saya sendiri) yang sudah sekian lama tidak menengok, mengisi, dan mempublikasi blognya dengan artikel atau tulisan. Alhasil mengakibatkan adanya efek jamur dan juga sarang laba laba di setiap pojok blog.

Begitulah perumpamaan tentang blog ini. Sebuah blog yang sudah saya biarkan sejak lama. Maksud hati ingin mengisi, apa daya belum bisa membuat satu artikel pun sebagai bahan publikasi di blog ini. Dan setelah beberapa lama, akhirnya saya sudah memiliki laptop, sehingga saya bisa membuat artikel di kost dan kemudian di upload ketika saya berada di kantor.

Memiliki pekerjaan utama memanglah sebuah anugerah yang indah, namun dengan bekerja, banyak hobi dan kesukaan saya mulai tidak saya lakukan. Contohnya adalah main sepak bola atau futsal, main musik dengan gitar, dan “Ngeblog”.
Sembari mengucapkan rasa syukur saya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Saya juga berdoa agar saya bisa mengupdate kembali blog ini. Dengan harapan saya bisa kembali bersilaturahmi dengan beberapa sahabat blogger yang dulu sering berkomunikasi dengan saya.
Satu kalimat yang hari ini kembali terbersit di pikiran saya, “Ngeblog Lagi Yuuk…”