Curhat : Ingin Menata Blog Kembali

Selamat beraktivitas para sahabat sekalian,

Mencari uang di dunia maya memang merupakan hal yang menyenangkan, mengasyikkan serta memiliki banyak tantangan. Banyak orang yang mulai menggemari bisnis secara online, baik itu melalui blog, melalui jejaring sosial media, ataupun memanfaatkan jasa web penyedia layanan jual beli.
Banyak cara memang bisa kita lakukan untuk menjadi seorang pebisnis online. Namun diperlukan kejelian serta semangat untuk mempelajari bagaimana dan apa yang harus kita lakukan dalam berbisnis online. Dalam hal ini akan banyak yang harus kita pelajari dalam berbisnis online, terutama mengenai hal hal yang mendasar.
Saya memang ingin dan selalu berkeinginan untuk terjun di bisnis online. Tapi memang karena saya masih setengah setengah dalam memahaminya. Jadinya ya saya nyambi baca baca kemudian nyambi ngeblog juga.
Ternyata setelah saya ngeblog, banyak hal yang saya dapatkan dan saya ketahui. Ternyata beberapa teman blogger merupakan pebisnis online sejati. Seperti Cak Lozz dan Pakdhe Cholik. Kedua sahabat tersebut merupakan panutan saya dalam belajar berbisnis online atau bagaimana cara mendapatkan uang secara online.
Selain kedua orang tersebut, masih ada satu lagi seseorang sepupu saya yang sudah sukses dari berbisnis online. Di dalam dunia maya dia dikenal sebagai penakhluk google adsense. Namun sekarang sudah beralih profesi menjadi seorang developer situs jual beli online.
Dari kakak sepupu saya tersebut saya sempat ngiler ngiler, karena setelah saya tahu, pendapatannya dari GA itu mencapai 2k dollar AS setiap bulan. Melihat langsung akun GA nya saya jadi ingin mempelajari dan ingin meniru apa yang dilakukan oleh sepupu saya tersebut. Saya kemudian membuat blog dan keukeuh ingin mendapatkan akun GA.
Namun yang saya dapatkan justru sebaliknya. Karena saya rasa mendapatkan akun GA itu sangat sulit, bahkan sudah mengikuti beberapa petunjuk dari master master GA pun tetap saja kesulitan untuk menembus GA tersebut. Saya selalu berpikri dalam hati, apa saya yang bodoh atau memang GA itu sulit ya??? Saya selalu memikirkan hal tersebut.
Setelah ini saya memang berkeinginan untuk memulai lagi dan menata kembali blog saya. Saya ingin menambahkan beberapa fitur serta tema baru dalam blog ini. Saya ingin memberikan labelling serta memberikan tema tema yang beragam di setiap harinya.
Semoga saya bisa untuk mewujudkan cita cita tersebut. Karena saya tidak ingin blog saya ini hanya menjadi sia sia serta kurang terawat. Mari terus menulis dan terus berkarya. Tanpa karya hiduptidak akan menjadi bermakna.
Semangat Bro………