Tips Mencari Jodoh atau Pasangan

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mencoba berbagi mengenai Tips Mencari Jodoh atau Pasangan. Dalam hal ini, yang dimaksud jdoh adalah seseorang yang lain jenis, bukan yang sesama jenis. Jadi, bagi yang suka sesama jenis tidak cocok untuk membaca tips ini, hehe.
Oke deh, langsung menuju tekape aja deh. Jangan lama lama, nanti yang masih jomblo jadi semakin bingung karena tipsnya nggak segera muncul karena kebanyakan kata pengantar.
Di bawah ini adalah Tips Mencari Jodoh atau Pasangan :
1. Sebelum anda mencari jodoh, tentu saja hal yang pertama kali dilakukan adalah anda harus melihat kualitas diri anda terlebih dahulu. Mencari jodoh jangan asal, sesuaikan dengan kemampuan anda. Keampuan fisik anda, kemampuan finansial anda dan yang paling penting kemampuan anda dalam memikat pasangan. Setelah semua sudah teridentifikasi dengan baik, berarti menuju langkah yang selanjutnya.
2. Setelah anda mengetahui kualitas anda, kemudian tentukan target pasangan seperti apa yang ingin anda jadikan pasangan anda. Namun jangan asal menentukan target, sesuaikan juga dengan kualitas yang anda miliki. Meskipun semua jenis karakter pasangan bisa anda dapatkan, tapi tentukanlah karakter yang betul betul anda inginkan dan sesuai dengan karakter anda.
Misalnya : Anda adalah seorang laki laki yang bekerja sebagai karyawan kantor. Anda ingin bekerja dengan tenang dan nyaman di kantor. Anda mungkin menginginkan istri yang bukan menjadi seorang wanita karier melainkan anda ingin yang fokus menjadi ibu rumah tangga agar bisa merawat anak dan mengerjakan pekerjaan rumah dengan baik tanpa pembantu. Jadi target anda ya wanita yang pintar memasak, pintar bersih bersih dan bisa menata keharmonisan rumah.
3. Setelah karakter target anda sudah didapat, maka siapkanlah sedikit strategi untuk memulai belajar membaca karakter calon pasangan anda. Saya yakin setiap manusia memiliki kemampuan hal ini, tapi besar kecilnya pasti akan tergantung dari bagaimana anda mengeksplor kemampuan anda tersebut. Mulailah memahami karakter satu atau dua orang di sekitar anda, setelah itu mulailah melakukan penelusuran dan pencarian pasangan anda.
4. Kembangkanlah kemampuan anda tersebut. Jangan malu untuk mulai berkomunikasi dengan target anda dan mulai mengembangkan kemampuan membaca dan memahami karakter seseorang. Suatu saat jika anda memiliki timing yang tepat, pastilah anda akan mendapat feel bahwa inilah seseorang yang akan menjadi pasangan saya, maka saya yakin itulah seseorang yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi jodoh atau pasangan anda.
Catatan:
– Jangan lupa menyisipkan aturan 3B, Bibit, Bebet, dan Bobotnya dalam memilih pasangan.
– Jangan lupa menyisipkan prinsip 3S, Smile, Smart, dan Simple dalam menentukan karakter pasangan anda

Demikian sedikit tips dari saya mengenai Pencarian Jodoh atau Pasangan. Terima kasih dan semoga  tips ini bermanfaat.
Disclaimer:
Ini adalah tips yang pernah saya lakukan dan alhamdulillah cocok dengan saya. Jika anda kurang cocok dengan tips ini, tentu saja anda bisa memodifikasinya sendiri sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda masing masing.

Incoming search terms:

  • bangun tidur menentukan jodoh
  • tips mencari jodoh untuk karyawan kantor