Bagaimana Jika Akun Adsense Kena Banned

Sebelumnya saya mau mengucap syukur Alhamdulillah atas kesehatan yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepada saya sehingga sampai saat ini saya masih bisa beraktivitas seperti biasa dan beraktivitas yang luar biasa.
Apakah judul posting ini memang begitu??
Jika sahabat bertanya, saya akan menjawab iya, dengan tangan terbuka dan hati yang lapang dada, saya menyatakan bahwa akun google adsense saya kena banned. Tapi saya nggak tahu alasannya apa, karena saya dianggap pernah dibanned sebelumnya oleh google adsense, padahal saya baru pertama kali mendaftar.
Apakah saya sedih?
Tentu saja saya cukup sedih, tapi tidak berarti saya harus menangis terisak isak hanya karena dibanned oleh adsense. Berarti dengan kondisi ini, saya harus belajar lebih baik, terutama di dalam dunia blogging, monetize blog, dan dalam dunia mencari duit di internet.
Bagaimana Jika Akun Adsense Kena Banned

Terus saya harus ngapain jika kena banned adsense?
Yang pertama saya jelas harus mencari kesalahan saya dimana, apakah saya melanggar TOS adsense atau nggak, atau apakah saya bermain curang di google adsense. Tapi terus terang saya nggak pernah main curang, apalagi untuk mencari rejeki di dunia online, saya cukup bermain aman saja, tapi jika akhirnya begini, berarti saya masih harus introspeksi lagi
Langkah selanjutnya apa?
Yang jelas kudu tetep ngeblog, karena di dunia blog intinya adalah menulis artikel untuk berbagi dengan blogger blogger lain. Tapi jika nanti blognya dimonetisasi, itu berarti merupakan keuntungan tambahan bagi blogger itu sendiri.
Terima kasih bagi yang mau membaca postingan ini…
Bagi yang pernah dibanned adsense, boleh juga memberikan solusinya disini šŸ˜€