Maaf Saya Sibuk

Hari ini memang tidak seperti biasa. Ada yang mengatakan hari ini biasa biasa saja. Tapi tidak bagi saya, hari ini memang anti biasa seperti blog yang diusung pak Mars. Mengapa anti biasa? Tentu saja karena hari ini memang luar biasa, hehe.
Di hari ini pekerjaan menumpuk. Pagi pagi sudah berkumpul banyak berkas di meja untuk direvisi. Kalau hanya 20-30 halaman sih nggak masalah, tapi ini ada sekitar 200 halaman yang direvisi dan selesai jam makan siang. Saya nggak boleh telat, jadi kudu tetep direvisi, hehe.
Maaf Saya Sibuk

Setelah jam makan siang, ternyata masih ada lagi pekerjaan. Karena tim validasi ada yg nggak masuk, jadinya kudu ke ruang produksi ngurus validasi dan sampling obat. Saya pikir obatnya biasa saja, eh ternyata obatnya itu kloramfenikol. Alhasil di lidah pait terus sampek sekarang. Meskipun tadi nggak jilat, tapi efek percikan obatnya di udara bikin nempel di mulut dan pahit banget. Kapok jadinya sampling kloram, lain kali gak mau sampling kloram lagi, hehe.

Ini Foto sampling kloramfenikol

Maaf Saya Sibuk

Setelah sampling, ternyata masih ada lagi kerjaan. Padahal planning hari ini agak santai karena DL utk minggu ini kemarin udah kelar. Tapi karena ada beberapa tim yang absen, alhasil, kerjaannya migrasi ke meja saya, huft.
Hidup gak boleh mengeluh coy. Tetep keep smile ya, meskipun banyak kerjaan.
Maaf Saya Sibuk
Maaf saya lagi sibuk, gak bisa posting panjang panjang, hehe….

Incoming search terms:

  • sibuk