Ketentuan Penggunaan BBM di Iphone dan Android Oktober 2013

Hore…… BBM di Iphone dan Android sudah rilis….
Pastinya pengguna android dan iphone bisa berbahagia. Karena akhirnya BBM alias Blackberry Messenger bisa diunduh untuk pengguna android dan iphone. Setelah menunggu beberapa lama akhirnya bisa rilis juga. Namun sayangnya, saking banyaknya peminat, bagi yang ingin mendaftar BBM di Iphone dan Android harus rela mengantri.
Sebelum anda mengantri, pastikan bahwa handphone anda sudah memenuhi ketentuan penggunaan BBM di Iphone dan Android. Bagi yang belum tahu ketentuannya, ini nih ketentuan tersebut :
1. Sistem Operasi Iphone dan Andoid
Sekedar anda ketahui, bahwa BBM di Iphone dan Android hanya bisa digunakan untuk iphone dengan OS minimal versi 6. Sedangkan untuk android, minimal versi 4.0 (Jelly Bean dan Ice Cream Sandwich).
2. Cara Mengunduh File

Sebenarnya banyak cara yang dilakukan untuk mengunduh file BBM for Iphone and Android. Namun cara yang disarankan adalah mengunduhnya di situs resmi BBM.
Kapasitas filenya adalah sebesar 13 MB. Dan cara instal BBM for Iphone and Android pun hampir sama dengan software untuk iphone dan android.
3. Harus Mau Ngantri

Karena yang menunggu jutaan orang, pastinya anda harus rela ngantri. Jadi mirip mirip lah sama kondisi saat pembagian daging kurban kemarin. Harus mau antri kalau mau dapet, hehehe.
Jadi antri BBM (Black Berry Messenger) = antri BBM (Bahan Bakar Minyak) ketika harga BBM mau naik, hehe.
Pengguna yang tak perlu mengantri adalah pengguna yang sebelumnya sudah daftar di situs resmi BBM.
BBM di Iphone dan Android Oktober 2013
Antrian BBM
4. Mempunyai ID Blackberry

Ketika menggunakan BBM di Iphone dan Android harus memiliki ID Blackberry terlebih dahulu untuk mendapatkan pin BB.
Pin BB ini nantinya hanya bisa digunakan untuk satu perangkat. Jika digunakan di dua perangkat atau lebih, yang bisa digunakan untuk BBM hanya pada satu perangkat saja.
BBM for Android and Iphone 2013
ID dan pin BB
Demikian artikel saya mengenai Ketentuan Penggunaan BBM di Iphone dan Android Oktober 2013. Terima kasih dan semoga bermanfaat.