Cerita ABG | Sumpah Enak Banget

Cerita ABG | Sumpah Enak Banget – Cerita ABG ini bukanlah sebuah cerita fiksi. Cerita ini adalah sebuah kisah nyata yang saya ambil dari kisah salah satu teman saya ketika dia masih SMA. Cerita ABG ini bukan cerita biasa, jadi bagi anda yang belum cukup umur, jangan berani berani membaca cerita ini. Karena nanti efeknya adalah anda akan mengalami pusing pusing, mual serta maag akut yang luar biasa.
Cerita ini bermula ketika salah seorang teman saya yang bernama ucok bercerita tentang cerita ABG sma yang oke. Di cerita itu si ucok bilang, bahwa abg jaman sekarang itu keren keren. Dandanannya mbois mbois dan gaul gaul. Kalo nggak pake kacamata belalang dan baju baju distro rasanya kurang gaul dan kurang sip di badan. Cerita si Ucok memang sering melebar kemana mana, maklum dia adalah pemain sayap klub sepakbola di sekolah saya. jadi ketika bercerita tentang cerita ABG, pastinya menjerumuskan terus menerus ke hal hal yang kurang sopan.
Setelah dari cerita ABG si Ucok, sekarang beralih ke si Bambang. Si Bambang merupakan salah satu anggota genk yang biasanya sering memalak teman temannya di sekolah. Si Bambang ini adalah teman baik si Ucok, jadi setiap jam istirahat mereka selalu berkumpul bersama di kantin sekolah. Sebagai pemuda yang gagah dan perkasa, si Bambang dan Ucok sering memanfaatkan badan mereka yang kekar untuk menggoda para siswi di sekolah, dan hasilnya lumayan, mereka berdua dicap sebagai playboy kelas kakap di tingkat sekolah. Dengan rekor masing masing
Ucok : 
45 kali pacaran, 25 kali putus di depan mesjid sekolah, 10 kali putus karena ketahuan selingkuh, 4 kali putus karena pacarnya tahu Ucok punya koreng, serta 6 kali putus karena Ucok jarang mandi.
Bambang :
50 kali pacaran, 22 kali putus karena ketahuan kalo Bambang suka ngutil di kantin, 15 kali putus karena bambang suka ikut balapan liar, dan 13 kali putus karena ternyata Bambang adalah cowok yang suka ngupil di depan kelas.
Kedua cowok itu memang siip, selalu akur dan selalu bersama sama. Baik dalam hal makan di kantin maupun dalam hal berpacaran. Jika si Ucok putus dengan pacarnya, si Bambang juga akan putus dengan pacarnya. Keduanya memiliki kesetiakawanan yang cukup erat. Bahkan, dalam mengerjakan PR saja mereka memberikan 2 nama pada lembar jawaban mereka. Alhasil, mereka sering mendapatkan rapor dengan nilai di bawah rata rata.
Kembali pada Ucok, cerita ABG yang diterangkan oleh ucok tidak hanya sampai di atas. Ada salah satu cerita yang menceritakan kehidupan seorang ABG, yang kebetulan adalah teman sekelas ucok. Dia adalah Jacky (nama samaran, red). Dia adalah seorang anggota PA, dalam hal ini bukan Pecinta Alam, melainkan anggota dari Pemuda Alay. Setiap hari suka update status yang gak jelas, tapi updatenya nggak di facebook, melainkan di papan tulis kelas, karena memang si Jacky ini nggak punya akun facebook.
Suatu hari, si Jacky ini mengendap endap di belakang kelas. Nggak tahu kenapa, dia diam diam di belakang kelas. Dan setelah diintip, ternyata si Jacky sedang merintih di belakang kelas. Saat itu, terdengar suara sumpah enak banget nih. Wah lagi ngapain nih si Jacky. Setelah saya lihat, eh ternyata si Jacky sedang makan mie instan di belakang kelas. Asyem nih si Jacky.

Cerita ABG | Sumpah Enak Banget

Demikian akhir dari Cerita ABG | Sumpah Enak Banget. Cerita ini memang sedikit konyol karena cerita ini hanya fiktif belaka dalam rangka hari Jumat Bersih dengan tujuan bersih bersih search engine google dari hal hal yang negatif.
Salam super. Mari bersama sama membersihkan google dari Cerita ABG yang tidak sopan.

Incoming search terms:

  • oke google dimana pacar saya
  • dimana pacar saya
  • Oke Google kenapa
  • oke google dimana pacar saya sekarang
  • Oke google pacar saya dimana
  • Oke Google Dimanakah pacar saya
  • Mana pacar saya
  • oke Google mana pacar saya
  • di mana pacar saya
  • Oke Google dimana