Kick Andy 15 November 2013 | Kiprahku DI Luar Negeri

Setelah memposting beberapa artikel mengenai Kick Andy. Saya mulai merasa bahwa postingan dengan kata kick andy akan menjadi artikel yang berharga. Baik bagi saya yang memang fans berat kick andy, ataupun bagi anda yang juga merupakan penggemar dari acara Talk Show yang menyajikan berita serta pengetahuan dengan cara yang berbeda.
Kali ini saya akan memberikan Resume atau ulasan singkat mengenai acara Kick Andy yang ditayangkan di Metro TV pada tanggal 15 November 2013 yang bertema Kiprahku di Luar Negeri.
Kick Andy 15 November 2013 | Kiprahku DI Luar Negeri
Dari Kiri – Bapak Ganahadi, Bapak Ichwan, kemudian Bapak Eko
Pada tayangan tersebut, selayang pandang yang ditampilkan adalah mengenai masyarakat Indonesia yang selama ini kita tahu bekerja ke luar negeri hanya sebagai TKI  atau TKW biasa. Padahal di luaran sana ada beberapa sosok hebat yang menjadi pekerja luar negeri dengan skill serta kemampuannya yang hebat, salah satunya adalah Mantan Presiden Indonesia BJ Habibie.
Namun pada kesempatan kali ini Kick Andy mengundang 3 orang yang hasil karya atau skillnya sudah dikatakan mendapat apresiasi yang besar dari luar negeri. Orang orang tersebut antara lain :
1. Ichwan Syahroni
Ichwan Syahroni merupakan seorang chef atau juru masak kelahiran Palembang 57 tahun silam. Beliau merupakan seorang juru masak kerajaan Arab Saudi pada tahun 1982. Pada saat itu beliau berkesempatan menjadi juru masak di sana selama 3 tahun untuk Raja Arab Saudi yang bernama Raja Fahd.
Bapak Ichwan Syahroni memang seorang koki yang hebat. Beliau merupakan seorang koki yang dapat memasak sekitar 620 resep makanan dari dalam negeri maupun luar negeri. Dengan skillnya tersebut, beliau juga pernah menjadi seorang koordintor chef di kerajaan Yaman, Pakistan, serta Turki.
Saat ini beliau merupakan seorang koki sekaligus pemilik salah satu restoran yang dikenal memiliki menu andalan berupa 99 resep nasi goreng dengan berbagai rasa serta berasal dari dalam dan luar negeri.
2. Eko Supriyanto
Eko Supriyanto adalah seorang pria asli kelahiran Indonesia yang memiliki skill dalam bidang seni tari. Beliau adalah bagian dari anggota penari latar penyanyi terkenal dari Amerika Serikat, Madonna pada tahun 2001.
Saat itu, beliau adalah satu satunya penari latar Madonna yang berasal dari Asia. Jadi bisa disimpulkan bahwa Eko Supriyanto adalah seorang penari latar dengan skill yang bagus. Terlebih lagi saat itu beliau adalah seorang mahasiswa S2 / Magister di University of California pada jurusan seni tari.
Pada saat ini, beliau adalah seorang dosen di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta. Beliau juga merupakan seorang konsultan dalam tarian tarian Jawa (Javanese Dance Consultant). Saat ini Bapak Eko Supriyanto tengah melanjutkan jenjang pendidikannya di program Doktor di UGM Jogjakarta.
3. Ganahadi Ranuatmaja
Ganahadi Ranuatmaja adalah seorang pilot yang mengawali karir pertamanya di Garuda Indonesia pada usia 19 tahun. Pada tahun 1988 beliau berhenti dari garuda Indonesia kemudian mengawali karirnya di maskapai Royal Flight.
Di maskapai tersebut, Bapak Ganahadi Ranuatmaja pernah menerbangkan Presiden Ke-2 Republik Indonesia, Soeharto. Selain itu, beliau juga pernah menerbangkan beberapa pejabat kerajaan Arab Saudi, Kuwait, dan Abu Dhabi. Bahkan pada tahun 2001 beliau menjadi pilot dari Presiden Libya, Muammar Khadafi selama 8 tahun hingga tahun 2009.
Saat ini beliau adalah seorang pejabat di jajaran direktur pada maskapai penerbangan Sriwijaya Air.
Demikian ringkasan acara Kick Andy 15 November 2013 yang bertema  Kiprahku DI Luar Negeri. Untuk melihat ringkasan acara Kick Andy yang lain, silahkan menuju link di bawah ini.
Kick Andy
Untuk mengetahui bagaimana cara mengikuti program undian buku di Kick Andy secara online, silahkan menuju link di bawah ini.
Cara Mendapat Buku Gratis dari Kick Andy 
Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • eko supriyanto penari latar artis luar negeri