Berbelanja Online Samsung Galaxy Core di Lazada

Berbicara mengenai belanja, saat ini ada salah satu cara belanja yang mulai digemari oleh masyarakat Indonesia yakni berblanja secara online. Laki laki perempuan, tua muda juga semakin menggemari berbelanja online. Selain caranya yang mudah karena tidak perlu keluar rumah, harga yang ditawarkan pun tidak jauh beda dengan harga di pasaran. Dan untuk saat ini salah satu situs yang menawarkan jasa berbelanja online adalah situs Lazada Indonesia.
Lazada merupakan salah satu situs e-commerce yang menawarkan beberapa kelebihan dan kemudahan bagi pengguna jasa berbelanja online. Kelebihan dan kemudahan tersebut antara lain :
  1. Lazada menawarkan banyak produk yang terbagi dalam 10 kategori, dengan kategori unggulan komputer dan notebook, handphone, alat elektronik serta perlengkapan rumah tangga.
  2. Lazada menawarkan produk dengan harga diskon dan harga yang menarik untuk setiap produk yang ditawarkan.
  3. Lazada juga menyediakan jasa COD di beberapa kota besar di Indonesia serta pembayaran secara angsuran dengan angsuran maksimal 3 kali.
  4. Lazada menggunakan sistem gratis ongkos kirim dengan belanja minimal 100 ribu.
  5. Lazada memberikan jaminan selama 14 hari untuk semua produk, jadi bila ada kerusakan bisa segera dikembalikan kepada pihak Lazada.

Dengan beberapa kelebihan tersebut, baru baru ini saya juga mencoba berbelanja secara online di Lazada untuk membeli smartphone yang telah lama menjadi incaran saya. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy Core. Salah satu produk dari Samsung yang menawarkan beberapa kelebihan di dalam handphone yang berbandrol 2,5 jutaan tersebut.
Berbelanja Online Samsung Galaxy Core di Lazada
Di bawah ini adalah beberapa kelebihan yang ada pada Samsung Galaxy Core 8 GB :
  1. Menggunakan processor Dual Core yang memiliki kecepatan 1,2 GHZ dengan RAM 1 GB. Hal ini akan memudahkan handphone untuk melakukan multitasking karena didukung sistem yang berkinerja tinggi sehingga handphone tidak akan lemot.
  2. Memiliki fitur Dual SIM dengan card GSM.
  3. Menggunakan OS Android 4.1.2 Jelly Bean sehingga sudah bisa digunakan untuk BBM for Android.
  4. Memiliki kamera belakang 5 MP yang telah dilengkapi autofocus, Geo-tagging, LED flash serta face and smile detection.
  5. Baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 1800mAH. Sehingga daya tahan baterai bisa cukup lama, yakni sekitar 9 jam untuk penggunaan normal pada mode 3G.
  6. Memiliki layar sentuh yang cukup lebar, yakni 4,3 inci serta memiliki bobot yang relatif ringan yaitu 124 gram.
  7. Mendukung Jaringan 3G HSDPA dengan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Cara berbelanja di Lazada juga cukup mudah, caranya adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke website lazada kemudian pilih produk yang akan anda beli.
  2. Setelah itu klik beli sekarang
  3. Pilihlah cara pembayaran yang akan anda pilih, bisa COD, bisa dengan transfer rekening, atau juga bisa dengan cicilan sebanyak 3 kali.
  4. Setelah anda memilih membayar lewat rekening dan kartu kredit, silahkan konfirmasikan pembayaran anda di kolom konfirmasi pembayaran.
  5. Barang anda akan segera dikirim dan akan segera sampai di rumah anda.

Demikian pengalaman saya berbelanja online smartphone Samsung Galaxy Core 8 MB di Lazada.co.id yang merupakan salah satu situs e-commerce terbesar dan terbaik di Indonesia.