Cara Mendapat Uang Dengan Membuka Jasa Penulisan Artikel

Cara Mendapat Uang Dengan Membuka Jasa Penulisan Artikel – Banyak jalan menuju Roma, begitulah kata pepatah yang selama ini kita kenal. Pepatah itu memiliki arti bahwa banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk mencapai sesuatu, dan hal ini juga berlaku dalam usaha mendapatkan uang. Mendapatkan uang memang bisa dari mana saja, dan salah satu caranya adalah dengan membuka Jasa Penulisan Artikel.
Bagi seorang blogger, menulis artikel atau postingan merupakan suatu hal wajib. Baik itu hanya membuat satu artikel selama seminggu maupun mengisinya sehari satu artikel. Namun dari kebanyakan blogger lebih memilih untuk mengisi artikel minimal satu hari satu artikel, bahkan ada yang mematok lebih dari satu. Hal tersebut biasanya berlaku bagi para blogger yang website atau blognya sudah bagus, jadi dia harus sering mengupdate konten dalam blog itu.
Melihat fakta di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kebutuhan blog atau website yang sudah bagus adalah konten yang original dan manual yang selalu update. Oleh karena itu, kebutuhan akan adanya jasa penulisan artikel saat ini akan semakin banyak, seiring dengan adanya asumsi bahwa seseorang blogger pasti akan menjadikan blognya ladang uang dan tentunya akan semakin menambah jumlah blog yang dimilikinya untuk meningkatkan penghasilan.
Dengan adanya asumsi tersebut, maka dapat kita ketahui bahwa akan sangat berpeluang sekali bagi kita seorang blogger untuk membuka Jasa Penulisan Artikel, baik itu artikel berbahasa Indonesia maupun berbahasa Inggris. Untuk itu, bagi anda yang merasa sudah bisa mengakomodir blognya serta memiliki kemampuan menulis yang baik, saya sarankan untuk mencoba hal ini sebagai tambahan uang untuk memenuhi kebutuhan anda sehari hari.
Harga untuk 1 artikel pun bervariasi, umumnya disesuaikan dengan jumlah kata serta bahasa yang digunakan dalam artikel itu. Standar jumlah kata juga tidak tentu, namun saya akan memberikan gambaran harga suatu artikel pada salah satu jasa penulisan artikel.
Artikel bahasa Indonesia
200 kata : Rp 1.500
300 kata : Rp 2.500
400 kata : Rp 3.500
500 kata : Rp 4.500
Dst
Artikel bahasa Inggris
200 kata : Rp 3.000
300 kata : Rp 5.000
400 kata : Rp 7.000
500 kata : Rp 9.000
Dst
Dengan harga tersebut, biasanya ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh penyedia jasa penulisan artikel. Yakni artikel bukan copy paste dan harus lolos copyscape. Kadang kadang juga ada yang menyertakan bahwa artikel juga harus memiliki SEO on page, namun biasanya memiliki harga yang lebih tinggi.
Jadi, tunggu apa lagi. Mumpung dunia blogging masih merupakan hal yang mengasyikkan. Mumpung sekarang udah jamannya nyari duit online via blog. Mumpung kita diberi anugerah kemampuan menulis yang baik oleh Tuhan. Maka jangan sia siakan kemampuan anda tersebut. Skill menulis juga bisa dijadikan ladang uang dengan salah satu cara ini.
Demikian beberapa sharing informasi mengenai cara mendapat uang dengan membuka jasa penulisan artikel. Keep blogging and keep sharing.