Definisi dan Jenis Jenis Operasi Mengembalikan Keperawanan

Definisi dan Jenis Jenis Operasi Mengembalikan Keperawanan – Awal tahun 2014 merupakan tahun dimana telah muncul salah satu jenis operasi yang baru baru ini cukup familiar. Operasi tersebut adalah operasimengembalikan keperawanan yang mulai digemari oleh jajaran para artis dan juga ibu ibu istri konglomerat yang ada di Indonesia.
Berdasarkan informasi yang disajikan dalam acara Dr. Oz Indonesia Edisi Minggu 19 Januari 2014. Di acara tersebut dijelaskan bahwa ada 3 jenis operasi mengembalikan keperawanan. Operasi ini umumnya dilakukan karena faktor estetika dan juga faktor psikologis. Meskipun ada 3 jenis yang umum, namun banyak dari kita salah mengarikan operasi ini.
Definisi dan Jenis Jenis Operasi Mengembalikan Keperawanan
Berikut adalah Definisi dan Jenis Jenis Operasi Mengembalikan Keperawanan :
1. Hymenoplasty
Hymenoplasty merupakan operasi yang berfungsi untuk merekondisi selaput dara (hymen) kembali seperti semula sebagaimana halnya kondisi sebelum melakukan hubungan pranikah.
2. Labioplasty
Labioplasty merupakan operasi yang berfungsi untuk merekondisi labium mayor dan juga labium minor yang ada pada organ kewanitaan yang mengalami abnormalitas atau kelainan agar kondisinya menjadi normal.
3. Vaginoplasty
Vaginoplasty merupakan operasi yang berfungsi untuk merekondisi otot otot pada organ kewanitaan yang telah mengalami proses pengenduran yang disebabkan oleh aktivitas hubungan pranikah.
Berdasarkan pakar operasi mengmbalikan keperawanan. Secara umum operasi ini memang terbagi menjadi 3 jenis dan itu dibedakan berdasarkan perlakuan yang dilakukan pada tindakan operasi tersebut. Beliau juga mengatakan bahwa operasi ini seharusnya hanya dilakukan sebanyak 1 kali, tidak lebih. Karena jika dilakukan berlebihan, tentunya akan mengakibatkan banyak problem akibat bekas bekas operasi dan juga kondisi jaringan akibat proses rekondisi.
Operasi mengembalikan keperawanan ini umumnya dilakukan kepada korban korban kasus pelecehan dengan tujuan meningkatkan psikologis anak tersebut. Karena dengan mengembalikan kondisinya sebagaimana semula, diharapkan korban tersebut bisa lebih semangat dalam menjalani hidupnya secara psikologis akibat kasus yang telah menimpanya.
Berdasarkan pengakuan salah seorang responden, biaya untuk operasi ini memang tergolong tidak mahal. Biaya untuk melakukan operasi ini berkisar antara 8-15 juta rupiah. Tentunya dengan harga yang segitu pastinya akan banyak sekali seseorang yang ingin mencoba dan juga ingin merasakan bagaimana efek positif yang didapatkan dari operasi ini.
Jadi, jika anda mulai tertarik untuk melakukan operasi ini. Silahkan menghubungi dokter sp.OG yang biasa menangani operasi ini. Selain itu, jangan lupa meminta persetujuan dari keluarga anda terlebih dahulu jika ingin melakukan operasi mengembalikan keperawanan ini. Terutama ijindari suami anda jika anda sudah bersuami.
Demikian artikel mengenai Definisi dan Jenis Jenis Operasi Mengembalikan Keperawanan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • definisi operasi perawan
  • operasi keperawanan
  • operasi labiaplasty dgn BPJS
  • oprasi perawan pakai BPJA
  • proses foto mengembalikan prawan