Tips Bagi Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Kekasih

Tips Bagi Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Kekasih – Sebagaimana firman Tuhan di dalam suatu ayat, manusia lahir itu diciptakan di muka bumi dengan berpasang-pasangan. Jadi pada intinya, sebagai manusia kita memang diciptakan dengan memiliki pasangan. Hanya saja, dalam kehidupan di dunia, terkadang ada yang tidak memiliki pasangan, baik itu karena memang tidak ingin memiliki pasangan atau karena memang belum menemukan pasangan.
Dalam bahasa keren saat ini, seseorang yang belum memiliki pasangan biasa disebut dengan jomblo. Saya sih nggak tahu sebenarnya kata jomblo itu berasal dari bahasa mana. Tapi pastinya saya dan sahabat semua mengerti arti dan makna dari kata jomblo tersebut.

Tips Bagi Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Kekasih
Kalimat di atas hanya mitos saja….(menurut saya begitu ^_^)

Menurut beberapa sumber, jomblo itu memang tidak enak. Tapi menurut beberapa responden lain, jomblo itu bisa menghindarkan dari kemaksiatan. Kalo menurut saya sih dua duanya bener, tapi kalo saya mending gak  jomblo dan tidak maksiat, hehe. Jadi, mari membaca tips berikut biar yang jomblo bisa cepet mendapatkan kekasih.
Berikut ini adalah Tips Bagi Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Kekasih :
1. Berdoa
Nah, pasti kaget kan dengan tips yang pertama. Yang jomblo pasti kaget, karena mereka selalu mengharapkan pasangan hanya dengan mengeluh saja dan tidak mau mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa agar didekatkan jodohnya.
Berikut adalah do’a agar kita segera didekatkan jodoh kita :
Doa untuk laki laki jika ingin mengharapkan jodoh atau istri yang baik :

“Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhtubuha – Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan – Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Artinya :
“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat”

Doa untuk perempuan jika ingin mengharapkan jodoh atau suami yang baik :

“Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban – Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Artinya :
“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat”

2. Berusaha

Sembari selalu berdoa, tentunya kita harus berusaha untuk mendapatkan pasangan atau jodoh kita. Usaha yang kita lakukan tentulah harus sesuai dengan norma norma serta aturan yang berlaku.

Salah satu usaha yang harus kita lakukan adalah kita harus bersosialisasi dengan baik kepada setiap orang. Kita harus beretika baik dan juga berkepribadian yang baik pula. Ini bukan hanya untuk modus agar kita mendapat pasangan, tapi ini harus selalu tercermin dalam setiap perilaku kita.

Usaha yang harus selalu dilakukan tentunya adalah dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi kepada orang lain, baik itu yang sudah kita kenal sejak lama ataupun yang belum kita kenal sekalipun. Karena saya melihat fakta di lapangan bahwa jodoh seseorang itu terkadang datangnya secara tidak terduga.

Malah ada salah satu teman kantor saya yang ketemu istrinya dulu pada saat di mall dan kebetulan mau beli baju dengan motif yang sama. Setelah ngobrol ngobrol, kemudian berpacaran dan akhirnya menikah. Itu salah satu bukti bahwa dengan berkomunikasi dapat mendekatkan kita dengan jodoh kita.

3. Perbanyak Teman Anda

Teman anda bisa jadi adalah jodoh anda. Saya memiliki banyak sekali teman yang cinlok dan akhirnya menjadi pacar dan akhirnya menikah. Seperti pepatah Jawa, Tresno jalaran soko kulino. Jadi karena seringnya intensitas bertemu dan berkomunikasi dengan teman. Anda akan merasa lebih dekat dan saling mengetahui karakter masing masing. Dan akhirnya secara tidak sadar telah tumbuh benih cinta di dalam hati masing masing.

4. Perbaiki Kualitas Diri Anda

Memperbaiki kualitas bisa dilakukan dalam banyak hal. Bisa dalam hal penampilan, dalam hal penampilan, dalam hal pekerjaan, termasuk dalam hal kepribadian dan etika. Seseorang yang memiliki kualitas diri yang baik, tentunya orang tersebut akan mendapatkan penilaian yang baik pula dari banyak orang di sekitarnya. Dan bisa jadi, salah satu orang yang menilai anda baik itu akan menjadi jodoh anda, atau mungkin yang menilai anda baik adalah calon mertua anda.

Dalam bahasa Jawa juga dijelaskan, Ajining Diri Soko Lati, Ajining Rogo Soko Busono. Jika kita menghargai diri sendiri dengan baik, tentunya kita juga akan dihargai oleh orang lain . Penghargaan orang lain inilah yang akan menjadi modal bagi kita untuk mencari jodoh kita.

Oke, begitulah beberapa Tips Bagi Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Kekasih. Silahkan anda praktekkan, semoga anda segera mendapatkan jodoh sesuai dengan yang anda harapkan. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • cara mendapatkan pacar dengan doa
  • doa agar cepat dapat pacar
  • doa agar dapat pacar
  • doa dapat pacar
  • doa mendapatkan pacar
  • doa cepat dapat pacar
  • doa untuk mendapatkan pacar
  • Doa mencari pacar
  • doa agar mendapatkan pacar
  • Doa supaya dapat Pacar