5 Kebiasaan Cowok Yang Tidak Disukai Cewek

loading...
5 Kebiasaan Cowok Yang Tidak Disukai Cewek – Setelah beberapa hari menulis artikel yang gak karuan tentang apa. Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel yang ada hubungannya dengan “love” alias percintaan.
Bagi mas mas cowok yang jomblo, tenang wae guys, ini tidak akan menyakitkan kok, jadi ya tetep harus dibaca agar sampeyan sampeyan bisa segera menemukan pasangan anda. Namanya juga pasangan, ya harus ditemukan, kalo gak nyari ya gak nemu nemu. Tidak ada istilah “kejatuhan durian runtuh” jika dalam hal berpacaran, hehe.

5 Kebiasaan Cowok Yang Tidak Disukai Cewek

5 Kebiasaan Cowok Yang Tidak Disukai Cewek
Pada kali ini saya akan membahas beberapa kebiasaan cowok yang tidak disukai cowok. Kesimpulan ini berdasarkan beberapa survey saya kepada beberapa temen, baik itu survey pada waktu SMA, maupun survey pada waktu kuliah. Jadi intinya kesimpulan ini hanya sebuah persepsi dari saya, jika ada yangberbeda ya sah sah saja, hehe.

Inilah 5 Kebiasaan Cowok Yang Tidak Disukai Cewek

1. Tidak Rajin Beribadah

Cowok yang menjadi idaman wanita adalah cowok yang rajin beribadah. Meskipun tidak ganteng ganteng amat ataupun tidak kaya kaya banget. Cowok yang rajin beribadah adalah pilihan yang tepat. Dan sebaliknya, jika cowok tidak rajin beribadah, maka kebiasaan ini tidak akan disukai oleh pasangannya. Karena bagaimanapun kondisi wanita, tentunya dia ingin memiliki kepala rumah tangga yang rajin beribadah.

2. Tidak Rajin Bekerja

Memilih cowok adalah sebuah pilihan bagi wanita. Umumnya cowok yang rajin bekerja akan tidak sulituntuk mendapat pasangan. Karena setiap pikiran wanita akan menyatakan bahwa cowok yang rajin bekerja tentunya akan memiliki sifat rajin juga untuk menafkahinya nanti ketika sudah berkeluarga. Jadi, jika  anda masih malas bekerja, cobalah untuk sedikit rajin dan tidak malas malasan, pasti akan cepat mendapat pasangan.


3. Tidak Smart

Cowok smart merupakan idaman cewek, karena dengan smart itu diharapkan segala permasalahan si cewek bisa dibantu oleh si cowok. Smart ini bukan hanya identik dalam hal pendidikan saja, namun juga dalam hal sosial. Cowok smart adalah segala-galanya bagi cewek, namun yang paling penting cowok juga harus smart dalam menyayangi si cewek, hehe.

4. Bau, Kempros dan Perokok

Faktor nomor 4 ini bukan berarti saya menyudutkan cowok yang memenuhi kriteria ini. Namun faktanya memang demikian. Bagi cowok perokok yang tidak bau dan bersih mungkin masih akan mendapat perhatian dari si cewek. Tapi jika si cowok hobimerokok, bau, dan juga kempros alias tidak bersih. Pasti kalo mau ndeketin cewek, si cewek bisa pingsan tuh, hehe.

5. Tidak Peka dan Tidak Jujur

Faktor terpenting yang sering kali dilalaikan dan dilupakan oleh sebagian besar cowok adalah kebiasaan kurang peka dan terkadang tidak jujur. Saya sendiri juga termasuk seseorang yang kurang peka, dan tentunya hal ini terkadang menjadi sebuah masalah dalam hubungan antara saya dengan pasangan. Sebagai cowok yang baik,tentunya saya sudah berusaha belajar untuk peka, namun terkadang masih saja ada yang salah, hehe.

Demikianlah artikel dari saya mengenai 5 Kebiasaan Cowok Yang Tidak Disukai Cewek. Kalo ada yang mau nambahi, silahkan, asal jangan sebut merk siapa yang memiliki sifat kayak gitu, hehe. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
loading...