Honda Mobilio – Mobil Terbaru dari Honda Di Tahun 2014

loading...
Honda Mobilio – Mobil Terbaru dari Honda Di Tahun 2014 – Perkembangan industri otomotif di Indonesia benar-benar mencengangkan, terbukti dari banyaknya perusahaan otomotif yang membuka pabriknya di sini. Dapat dikatakan dalam beberapa tahun ke depan Indonesia masih menjadi salah satu negara tujuan utama bagi industri perakitan otomotif dunia selain India, Thailand dan China. Tahun 2013 yang lalu saja, Indonesia telah mengeluarkan kebijakan mobil murah ramah lingkungan yang biasa kita sebut mobil LCGC (Low Cost Green Car).
Mobil-mobil ini menjadi produk ekspor andalan Indonesia dan sudah diekspor ke Filipina. Menurut situs Indocitycar.com, mobil Agya, Ayla, Wagon R, dan Brio Satya, telah membuka kelas baru dalam dunia otomotif roda empat yang tidak ditemukan di negara-negara lain, karena itulah saat ini gembar-gembor pemerintah sangat menseriusi program ini walau ada beberapa pihak yang bertentangan dengan kebijakan ini.

Honda Mobilio Terbaru Tahun 2014

http://img.okeinfo.net/content/2014/02/04/423/935920/56vK0ymQNc.jpg
source : okezone.com
Selain trend mobil murah, mobil-mobil kelas low MPV seperti Avanza, Xenia dan Ertiga saat ini mendapat kompetitor baru; Honda Mobilio. Mobil yang dilahirkan dari rahim Honda ini dikabarkan akan menjadi prioritas sales dan penjualan Honda di tahun 2014 ini. Lihat saja buktinya, baru satu bulan dilaunching, namun sudah lebih dari 10.000 orang telah memesan mobil ini.

Honda Mobilio Asli Pabrikan Indonesia

Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap Honda Mobilio ini maka Honda benar-benar terus menggenjot produksi mobil ini. Start awal Honda Mobilio ini sangat mengejutkan para pemain lama semacam Avanza dan Xenia. Selama ini pabrikan Toyota dan Daihatsu sangat nyaman berada di posisi puncak tanpa ada saingan. Namun masuknya Suzuki Ertiga di akhir tahun 2011 kemudian disusul oleh Honda Mobilio, membuat para sales Avanza dan Xenia berkeringat, bahkan siap-siap disalip, kita tunggu saja hingga akhir tahun ini.
Untuk kita ketahui sebelumnya, Honda Mobilio ini dibuat di dalam negeri sendiri, tepatnya di pabrik Honda Karawang dan bahan yang digunakan untuk merakit mobil ini 70% menggunakan bahan lokal Namun dibalik itu semua, dengan banyaknya pabrik otomotif baru yang mulai beroperasi di Indonesia secara tidak langsung telah membuka banyak sekali lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia itu sendiri.
Demikian artikel mengenai Honda Mobilio – Mobil Terbaru dari Honda Di Tahun 2014. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
loading...

Incoming search terms:

  • antusias masyarakat terhadap mobilio