Pengumuman Tes CPNS Honorer K2 Tahun 2013 Di Situs BKN dan JPNN Ditunda

loading...
Pengumuman Tes CPNS Honorer K2 Tahun 2013 Di Situs BKN dan JPNN Ditunda – Hari ini beberapa orang yang mendaftar pada Tes CPNS Honorer K2 harap harap cemas. Bukan karena pengumumannya yang akan segera keluar, namun justru pengumumannya tidak jadi keluar karenaalasan yang menurut saya kurang masuk akal.
Ternyata pada hari ini pun pengumuman tersebut diundur dengan alasan yang kurang masuk akal, yakni karena masih harus menunggu Presiden Susilo bambang Yudhoyono yang masih dalam kunjungan daerah dan baru pulang pada Rabu malam. Jadi harus menunggu konsultasi terlebih dahulu sebelum diumumkan. Kenapa tidak berkonsultasi dulu sebelum hari H pengumuman. Mungkin itulah pertanyaan yang ada di benak kita.

Pengumuman Tes CPNS Honorer K2 Tahun 2013 Di Situs BKN dan JPNN Ditunda

Berdasarkan keterangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan RB). Pihak kementerian masih menunggu pak Presiden untuk konsultasi, baik mengenai masalah anggaran biaya, maupun mengenai persetujuan presiden untuk pengangkatan PNS dari tenaga Honorer K2 ini.
Menurut pihak KemenPan RB, keputusan dan pengumuman Tes CPNS Honorer K2 ini bersifat final dan merupakan hasil akhir dari Tes CPNS tersebut. Namun diharapkan para peserta untuk sabar menunggu karena memang harus melalui persetujuan Pak Presiden terlebih dahulu.
Peserta Tes CPNS Honorer K2 sendiri yang merupakan tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga penyuluh serta bagian administrasi di beberapa lembaga pemerintahan pun cukup kecewa dengan molornya pengumuman ini. Karena pengumuman ini memang sudah ditunggu sejak awal bulan ini.
Pihak KemenPan RB menyatakan, jika sudah dikonsultasikan, maka pengumuman akan segera disampaikan melalui beberapa situs beberapa lembaga online seperti BKN serta di media online, yakni di JPNN dan juga di Liputan6.
Demikian artikel mengenai Pengumuman Tes CPNS Honorer K2 Tahun 2013 Di Situs BKN dan JPNN Ditunda. Semoga bermanfaat.
loading...

Incoming search terms:

  • honorer k2 jpnn