Review Game Flappy Bird – Game Yang Susah Tapi Bikin Ketagihan

loading...
Review Game Flappy Bird – Game Yang Susah Tapi Bikin Ketagihan – Baru baru ini dunia game pada smartphone atau tablet yang menggunakan sistem android dan juga Iphone terdapat game baru yang sederhana namun menjengkelkan. Game itu adalah Flappy Bird. Sebuah game sederhana yang dibuat oleh seorang developer game yang bernama Don Nguyen.
Sebagai seorang game, Don Nguyen sendiri tidak menyangka jika game buatannya ini mampu menembus game free terlaris di Playstore dan juga Appstore di Januari dan Februari tahun 2014 ini. Sebagai sebuah game baru, game ini memang hanya mengandalkan faktor “kejengkelan” user. Sehingga user game akan memberitahukan kepada teman temannya bahwa ada salah satu game yang nyebelin. Dan biasanya dengan cara ini akan semakin banyak orang yang mengunduh dan menggunakan game ini.

Review Game Flappy Bird Yang Bikin Ketagihan

Review Game Flappy Bird - Game Yang Susah Tapi Bikin Ketagihan

Kelebihan dan Kekurangan Game Flappy Bird

Sebagai seorang user game yang baik, saya akan sedikit memberikan review mengenai game ini. baik dari segi permainan maupun dari segi tampilan. Selain itu saya juga akan mereview mengenai pendapat pribadi saya mengenai game ini, jadi jika ada pendapat yang berbeda it’s no a big problem, hehe.

Kelebihan Game Flappy Bird

1. Dari segi kapasitas, game ini tergolong game dengan kapasitas kecil, yakni tidak sampai 1 MB. Sehingga game ini bisa digunakan oleh android dengan tipe yang masih rendah. Sehingga pangsa pasar untuk game ini bisa dikatakan cukup luas.
2. Dari segi tampilan, tampilan game ini tergolong sederhana dan tidak terlalu colorfull. Untuk backround hampir mirip dengan background serta rintangan pipa pada game lawas Super Mario Bros.
3. Dari segi strategi, secara strategi game ini tidak terlalu ribet. Sehingga game ini juga cocok untuk digunakan oleh anak anak yang saat ini gemar bermain menggunakan tablet ataupun smartphone.
4. Dari segi tipe game, secara tipe game, saya sangat mengapresiasi game ini yang memang tidak bertujuan untuk menjual item itemnya. Game ini murni game strategi yang menjengkelkan dan tidak perlu membeli item yang aneh aneh. Jadi game ini murni untuk senang senang, bukan untuk mencari untung.

Kekurangan Game Flappy Bird

1. Susah. Game ini tergolong susah, karena ketika bermain harus benar benar fokus. Kebanyakan tapping (menekan layar) atau kurang sedikit saja akan membuat bird menabrak pipa dan harus memulai dari awal lagi.
2. Menjengkelkan. Ini idem sama yang nomor satu. Saya sangat jengkel ketika bermain, sehingga dalam sehari bisa bermain lebih dari 20 kali. Aneh kan, jengkel malah pingin main lagi, hehe.

3. Gambar burungnya jelek banget, sumpah sama sekali bukan tipe tipe burung yang keren. Tapi kayaknya disengaja buat burung yang gak keren dengan burung “ndomble” di game 8 bit.

Sementara cukup itu saja review dari saya mengenai Review Game Flappy Bird – Game Yang Susah Tapi Bikin Ketagihan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
loading...

Incoming search terms: