Hasil Kontes Eliminasi 6 Besar Indonesian Idol 18-19 April 2014 Terbaru

loading...
Hasil Kontes Eliminasi 6 Besar Indonesian Idol 18-19 April 2014 Terbaru ā€“ Indonesian Idol merupakan salah satu acara penjaringan bakat di bidang musik yang sangat populer di Indonesia. Acara yang sebelumnya berasal dari American Idol ini kemudian dikembangkan ke berbagai negara termasuk Indonesia. Tujuan acara ini tentu saja bukan hanya turnamen saja, yakni untuk mendapatkan idol idol hebat yang berasal dari Indonesia.
Acara Indonesian Idol sendiri memang merupakan salah satu acara favorit dan tentunya memang memberikan edukasi yang bagus bagi pesertanya. Selain itu, acara Indonesian Idol juga memberikan sebuah entertain atau hiburan bagi masyarakat Indonesia dengan finalis finalis yang berbakat yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.
Pada hari Jumat 18 April 2014, ajang pencarian bakat Indonesian Idol akhirnya akan menuju 5 besar dengan masih menyisakan 6 finalis yang harus bertarung untuk memperebutkan posisi 5 besar. Ke-6 finalis tersebut adalah sebagai berikut :
1. Virzha
2. Giovanni
3. Nowela
4. Yuka
5. Husein
6. Ubay
Pada malam hari ini, hasil kontes 6 besar Indonesian Idol 18 April 2014 akan segera muncul setelah keenam finalis memberikan penampilan yang sangat memukau. Keenam finalis itu memang merupakan enam finalis yang sangat hebat serta sangat berbakatdan tentunya memiliki karakter vocal yang bagus.
Pada penampilan malam hari ini, keempat juri Indonesian Idol 2014 sangat menikmati penampilan dari Husein yang menyanyikan lagu dari Ahmad Dhani, yaitu Madu Tiga. Menurut Anang, Dhani, Tantri dan juga Titi DJ,Husein sangat bagus dalam menyanyikan lagu tersebut dan benar  benar menghibur dalam penampilannya.
Dalam tema From East To West ini ternyata dinyanyikan dua buah lagu, yakni lagu dari timur (Indonesia) dan juga lagu dari barat yakni lagu dari mancanegara. Dalam menyanyikan lagu tersebut, memang ada salah satu finalis yang penampilannya kurang maksimal, yakni Gio.
Sebelum mengetahui siapa finalis yang keluar, tentunya kita harus mengetahui siapa saja yang berada di bottom two di kontes Indonesian Idol 2014 tanggal 18 April ini. Berdasarkan voting, 2 finalis yang menempati bottom two adalah sebagai berikut :
1. Husein
2.Gio
Dalam kontes kali ini tidak ada lagi yang namanya bottom two atau sing for your life, karena pada minggu lalu juri telah memberikan hak vetonya untuk UBAY. Jadi yang harus pulang dalam minggu ini adalah sebagai berikut

Hasil Eliminasi 6 Besar Indonesian Idol 18 April 2014

Dan hasilnya adalah GIO harus berpisah dengan ke-5 finalis lainnya yang lolos menuju tahapan selanjutnya.Penampilan Gio malam hari ini memang sangat tidak maksimal, jadi hasil ini adalah hasil yang wajar bagi kontestan asal pulau Sulawesi tersebut.

Demikian artikel saya mengenai Hasil Kontes Eliminasi 6 Besar Indonesian Idol 18-19 April 2014 Terbaru. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
loading...