Cara Memakai Jilbab / Kedudung Pashmina Simple

loading...
Cara Memakai Jilbab / Kedudung Pashmina Simple – Saat ini memakai jilbab adalah salah satu trend yang sedang berkembang di kalangan wanita muslimah di Indonesia. Baik wanita muda ataupun wanita dewasa sudah banyak yang menggunakan trend ini. Hal ini mungkin dikarenakan semakin tingginya kesadaran para wanita untuk mencoba menutup aurat sesuai dengan ajaran agama mayoritas di Indonesia.
Nah, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan tips dan juga tutorial mengenai bagaimana cara menggunakan jilbab pashmina simple. Jilbab pashmina simple adalah salah satu jilbab yang sedang ngetrend. Dengan bentuk jilbab yang sederhana, namun dipadukan dengan model hijab yang modern, tentunya jilbab pashmina simple ini akan menjadi sangat anggun jika digunakan. Namun, hal ini memang tidak akan ccok bagi semua kaum muslimah, karena bisa saja model dengan jilbab pashmina simple ini kurang padu dengan bentuk muka serta raut muka. Karena setahu saya, penggunaan jilbab harus disesuaikan dengan bentuk serta raut muka pemakainya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Oke, setelah ngobrol ngobrol sedikit. Sekarang langsung aja menuju tutorial cara menggunakan jilbab pashmina simple. Namun sebelumnya, harus meniapkan dulu apa saja yang diperlukan berikut ini :
  1. Menyiapkan dalaman jilbab, warna disesuaikan dengan warna kerudung agar serasi.
  2. Menyiapkan kerudung pahsmina yang cerah atau warna lain yang anda sukai (biasanya disesuaikan dengan jenis dan warna pakaian yang digunakan)
  3. Menyiapkan jarum pentul, bros dan juga peniti apabila nanti diperlukan
  4. Menyiapkan aksesoris lain yang ungkin diperlukan untuk menambah kecantikan

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina Simple

  1. Setelah semuanya siap, gunakanlah dalaman kerudung terlebih dahulu. Ambil kerudung pashmina, letakkan kerudung di atas kepala dengan kedua sisi yang berbeda (lihat pada gambar nomor 1)
  2. Kemudian, rekatkan ujung bagian kanan dengan kerudung bagian kiri menggnakan peniti 
  3. Mengambil kerudung yang ada di bagian belakang kemudian ditarik dan berada di depan, kemudian rekatkan kerudung tadi pada bagian sisi kepala
  4. Setelah itu, ambil bagian kerudung yang lain, tarik ke arah depan lalu memutar di atas kepala (lihat pada gambar nomor 6)
  5. Kemudian rekatkan kerudung yang ada di atas kepala dengan menggunakan jarum pentul (lihat pada gambar nomor 7)
  6. Ambil sedikit bagian sisi kerudung yang lain, kemudian bentuklah seperti gelombang dan rekatkan kerudung dengan menggunakan bros yang sudah disiapkan
  7. Jilbab pashmina simple telah dikreasikan dengan nuansa yang modern seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Memakai Jilbab / Kedudung Pashmina Simple

Demikian tutorial dari saya mengenai bagaimana Cara Memakai Jilbab / Kedudung Pashmina Simple. Semoga dengan tutorial ini, Anda bisa menggunakan jilbab kreasi pashmina simple yang modern. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
loading...

Incoming search terms:

  • Oke Google kerudung pashmina
  • Penjelasan cara pakai pasmina dengan kata
  • kedudung
  • gmbr jilbab pashmina lsg jd dr ig gadhiza
  • gambar cara menggunakan jilbab
  • cara pakai krudung pashmina
  • cara pakai jilbab pasmina yg ngetren
  • cara memakai kerudung fasmina dengan penjelasannya
  • cara memakai jilbab pashmina jesika mila
  • cara memakai jilbab dengan kata dan gmbrnya