Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 19-20 Desember 2014

loading...
Hasil Grand Final – Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia 19-20 Desember 2014 – Rising Star Indonesia merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang sangat fenomenal di triwulan terakhir tahun 2014 ini. Dengan memberikan sistem serta cara penilaian yang berbeda, ajang pencarian bakat ini telah menjadi salah satu acara favorit bagi para pemirsa televisi.
Rising Star Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang menggunakan system online voting. Yaitu sistem penilaian dengan menggunakan tiombol yang terhubung langsung melalui jaringan internet. Sistem ini bisa dijalankan secara online baik oleh pemirsa yang terdaftar maupun pemirsa yang ada disekitar panggung.

Hasil Grand Final Rising Star Indonesia 19-20 Desember 2014

Hasil Grand Final Rising Star Indonesia 19-20 Desember 2014

Rising Star Indonesia juga menampilkan peserta yang hebat dan berkualitas. Mereka semua ditantang untuk menunjukkan bakat terbaik mereka di bidang music di depan layar yang sangat lebar. Dimana layar tersebut terhubung kepada para online voter yang bisa menilai penampilan mereka secara langsung dan bisa memberikan penilaian juga kepada peserta.
Pada hari Jumat 19 Desember 2014, peserta Grand Final Rising Star Indonesia tersisa 4 peserta saja. Mereka adalah Indah Nevertari, Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya dan juga satu satunya grup band yang tersisa yakni Bluesmates.
Pada Grand Final ini ketiga peserta Solo tampil sangat bagus. Baik itu Indah Nevertari, Ghaitsa Kenang maupun Hanin Dhiya. Bahkan di lagu pertama mereka, ketiga peserta itumenampilkan lagu yang bagus dan keren. Dari ketiga peserta solo tersebut, di lagu pertama Hanin Dhiya mendapatkan apresiasi yang sangat bagus karena lagunya yang cukup keren.
Disesi pertama ini, Bluesmates terpaksa harus pulang dan menjadi Juara ke-4 dari Rising Star Indonesia. Di babak grand final ini, Bluesmates hanya mendapat 54 point. Hal ini dikarenakan penampilan mereka yang kurang bagus dan juga masih biasa. Hal senada juga diungkapkan oleh ke-empat juri Rising Star Indonesia, yakni Ahmad Dani, Bebi Romeo, Rossa dan juga Judika.
Pada pertarungan kedua, ganti Ghaitsa Kenang yang harus puas dengan perolehan suara paling sedikit. Sehingga akhirnya Ghaitsa Kenang pun harus pulang dan puas menjadi Juara Ketiga.

Di bagian yang terakhir, pertarungan sengit terjadi antara Hanin Dhiya dan juga Indah Nevertari. Di sesi terakhir kedua peserta tersebut menyanyikan lagu rekaman mereka sendiri.
Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai juara pertama Rising Star Indonesia, Indah Nevertari mencetak sejarah dengan menjadi juara pertama pada ajang Rising Star Indonesia yang pertama. Indah Nevertari pun mendapatkan hadiah berupa kontrak rekaman senilai Rp1 miliar serta sebuah mobil. Selamat untuk Indah Nevertari!‎

 Indah Nevertari – Juara Rising Star Indonesia
Demikian artikel dari saya mengenai Hasil Grand Final Rising Star Indonesia 19-20 Desember 2014. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.
loading...

Incoming search terms:

  • juara rising star 19 desember 2014
  • peserta rising star yang tersisa