Cara Dan Tips Untuk Memilih Cincin Tunangan Atau Perkawinan

loading...
Cara Dan Tips Untuk Memilih Cincin Tunangan Atau Perkawinan – Cincin pertunangan atau cincin perkawinan merupakan salah satu hal yang penting ketika kita akan menyunting seorang wanita. Hal ini menunjukkan bagaimana besarnya rasa cinta dan perhatian kita kepada calon pengantin kita.

Cara Dan Tips Untuk Memilih Cincin Tunangan

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih dan membeli cincin pertunangan :

1. Lihat wardrobe perhiasan calon istri Anda.

Ini adalah langkah awal menemukan cincin yang sempurna. Anda akan mendapatkan gambaran tentang cincin yang akan disukainya dan dikenakannya dengan senang hati. Anda akan tahu bahan apa yang paling disukainya, seperti emas putih, sterling silver, emas kuning, dan lainnya, serta model yang paling digandrunginya.

2. Pelajari style sehari-harinya.

Tentu cincin yang akan ia kenakan harus matching dengan gayanya. Jika ia tergolong perempuan yang funky dan selalu mengikuti tren perkembangan fashion, jangan paksa ia mengenakan cincin yang terlalu klasik.

3. Tanyakan orang di sekitarnya.

Entah teman atau kerabat wanitanya, mereka bisa Anda ‘interogasi’ untuk mengetahui gaya perhiasan yang disukai pasangan Anda. Ini mungkin tidak Anda sadari, tapi percayalah, hanya wanita yang akan mengerti wanita.

4. Cara paling mudah adalah berbelanja dengannya.

Biarkan ia memilih cincin sesuka hatinya. Tapi awas, perhatikan dulu budget Anda, jangan melebihi dana yang sudah Anda persiapkan.

5. Berbelanja dengan ahli perhiasan juga bisa Anda lakukan.

Setelah Anda tahu warna, style, dan bahan yang disukai calon Anda, ajaklah ahli perhiasan untuk menemukan cincin-cincin pertunangan terbaik yang memiliki desain sempurna, sebab setiap toko memiliki perbedaan dalam hal model dan harga. Dan pastikan cincin pilihan sang ahli sesuai dengan keinginan calon Anda.
Demikian artikel yang bisa saya share ulang yang saya ambil dari www.simomot.com. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
loading...