Memutihkan Kulit Jangan Sembarangan, Baca Dulu Tips Ini !!!

loading...

Memutihkan Kulit Jangan Sembarangan, Baca Dulu Tips Ini !!!

Semua orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan indah. Begitupun dengan kita. Merawat kulit wajah menjadi salah satu point penting untuk mendapatkan kulit wajah sehat seperti yang di dambakan setiap orang. Dewasa ini banyak sekali cara merawat kulit wajah. Beberapa metode yang biasanya digunakan dalam merawat wajah adalah dengan menggunakan metode medis, bahan alami maupun cream pemutih wajah yang bisa membantu memiliki kulit wajah dambaan. Namun, hal yang harus diperhatikan dalam merawat kulit wajah yaitu ketelatenan untuk menjaga kestabilan perawatan kulit wajah. Merawat kulit wajah sebenarnya tidak terlalu sulit. Ketahui terlebih dahulu jenis kulit Anda. Maka dari situ akan dengan mudah ditemukan produk kecantikan apa yang cocok untuk kulit wajah Anda. Perawatan yang tepat pada kulit Anda akan menghindarkan Anda dari masalah komedo.
Memutihkan Kulit Jangan Sembarangan, Baca Dulu Tips Ini !!!
Berbicara tentang produk kecantikan, tidak semua produk kecantikan aman untuk kesehatan Anda. Jangan sampai Anda mempunyai kulit wajah yang bersih namun kesehatan Anda bermasalah, tentunya Anda tidak menginginkannya bukan? Untuk itu tips berikut ini akan membantu Anda menentukan produk kecantikan yang bagaimana yang tidak mempengaruhi kesehatan Anda saat Anda memakainya :
1. Lihat terlebih dahulu komposisi krim pemutih
Jika Anda tidak selektif dalam memilih produk kecantikan, maka kesehatan Anda menjadi pertaruhannya. Cream pemutih wajah yang aman tidak akan mengandung kandungan merkuri dalam jumlah besar. Jika krim mengandung bahan kimia yang tidak melebihi batas, Anda bisa membelinya. Namun, untuk lebih amannya, alangkah baiknya Anda menghindari krim yang mengandung bahan kimia tersebut. Lebih baik memutihkan kulit dengan aman daripada harus mengalami resiko kulit menjadi rusak karena ada komposisi yang berbahaya.
2. Lihat kode BPOM-nya
Selain itu, cream pemutih wajah yang aman mempunyai kode BPOM dibagian bungkusnya. Namun, sejauh ini banyak penjual krim yang nakal sehingga memalsukan kode BPOM. langkah lebih amannya Anda bisa mengecek kode BPOM tersebut di web BPOM resmi. Jika Anda membeli krim import lihat terlebih dahulu di cara pemakaiannya ataupun tulisan yang ada dibungkus krim tersebut. Jika tidak ada unsur translate bahasa Indonesianya, maka Anda perlu menghindarinya. Krim import yang baik dan yang lulus uji BPOM pasti ada penggunaan bahasa Indonesianya pada bungkus maupun botol krim tersebut. Karena itu menjadi salah satu syarat uji BPOM.
3. Kenali terlebih dahulu jenis kulit Anda
Ini menjadi point yang sangat penting ketika Anda memutuskan untuk mencari cara memutihkan kulit Anda. Bahkan di awal artikel sudah diperingatkan. Jika Anda menggunakan produk kecantikan tanpa mengetahui jenis kulit Anda maka hal itu akan sia-sia. Bisa jadi kulit Anda tidak akan bersih melainkan malah menimbulkan iritasi yang tentu saja merusak kulit Anda. Tentunya Anda tidak menginginkannya bukan?
4. Konsultasi ke dokter kulit
Ini langkah yang paling aman. Konsultasi ke dokter kulit akan mempermudah Anda mengenali jenis kulit Anda dan dokter kulit akan memberikan saran produk apa yang cocok Anda gunakan. Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari produk kecantikannya. Tapi biasanya dokter kulit juga ada yang cocok dengan kulit Anda dan ada juga yang tidak. Jadi pintar-pintarlah memilih.
Demikian artikel tentang hal yang perlu diperhatikan dalam memilih krim pemutih wajah. Jika Anda menginginkan kulit Anda terjaga kecantikannya. Maka Anda perlu menjaga kebersihan kulit Anda. Dibalik kulit yang bersih tersimpan kulit yang sehat dan cantik. Memutihkan kulit tentu saja tidak harus menggunakan produk kecantikan saja. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti mentimun, bengkoang, bayam, yoghurt dan bahan alami lainnya. Anda bisa menemukan cara pembuatannya di banyak website kecantikan seperti contohnya www.mitrakosmetik.com.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!
loading...