5 Foto Keren Tempat Wisata Dufan Yang Buat Orang Pengen Kesana

loading...
5 Foto Keren Tempat Wisata Dufan Yang Buat Orang Pengen Kesana – Siapa sih yang gak kenal Dufan atau biasa dikenal dengan sebutan dunia fantasi. Jangan bilang siapa siapa ya, saya juga gak kenal kok, paling tahunya juga dari internet sama tipi doang, hehe.
Dufan merupakan salah satu tempat wisata yang saya incar untuk saya kunjungi, tapi sebelum kesana, mau share dulu 5 foto keren liburan di dufan yang saya ambil dari internet yang buat saya pengen main kesana.
Siapa yang gak mau foto sama mbak mbak cantik ini, hehe

Mbak yang kaos ungu, rapet banget pegangannya, takut ya…

Mak… aku pengen numpak iku…

Siap siap paracetamol setelah naik wahana ini

Ini nih yang paling saya suka, bisa ngeliat taman bawah laut
Pengen…. yo pengen…
Penak toh… Rumangsamu…
Hehe, ketularan video TKI nih
Buat yang mau jalan jalan ke Dufan, jangan lupa ajak saya ya, hehehe
Buat yang mau liat harga tiket untuk ke Dufan, bisa ke link di bawah ini saja ya

Harga Tiket Masuk Dufan Terbaru 2015

Demikian artikel geje dari saya, terima kasih.

loading...

Incoming search terms:

  • spot foto di dufan
  • foto dufan
  • spot foto dufan
  • spot dufan
  • foto foto dufan
  • tempat foto bagus di dufan
  • ambil foto orang di dufan
  • foto di dufan
  • foto foto cut meyriska di dufan
  • foto d duvan