Cara Mengatasi Masalah GPS dan Server Pokemon Go

loading...

Cara Mengatasi Masalah GPS dan Server Pokemon Go – Pada saat bermain pokemon go, terkadang pada beberapa smartphone kita akan mengalami beberapa masalah, baik itu masalah yang berhubungan dengan GPS, masalah yang berhubungan dengan server dan juga terkadang masalah pada saat menetaskan telur.

Pada artikel kali ini saya akan membahas apa saja masalah yang seringkali terjadi pada saat memainkan game pokemon go dan bagaimana cara mengatasinya.

Cara Mengatasi GPS dan Server Pokemon Go

cara mengatasi masalah gps error pokemon go

1. Masalah GPS not Found

Pada beberapa kasus, kita akan mendapati GPS error dengan tulisan GPS not found. Biasanya hal ini dikarenakan GPS kita tidak aktif atau kita berada di wilayah yang sinyal data kita tidak bisa menjangkau server satelit GPS.

Cara mengatasinya dengan meng-ON-kan GPS atau kita berpindah tempat ke tempat yang terjangkau sinyal GPS.

2. Masalah Server Error

Server error memang sering terjadi sebelum game ini launching di playstore, yaitu karena overload. Namun sekarang masalah ini sudah jarang terjadi.

3. Masalah Menetaskan Telur

Untuk menetaskan telur, lebih baik kita berjalan kaki atau naik motor dengn kecepatan yang pelan dan relatif konstan. Hal ini tentu saja berhubungan dengan jarak pemindahan trainer berdasarkan GPS kita. APabila kita berpindah dengan kecepatan

Demikian artikel dari saya mengenaiĀ Cara Mengatasi GPS dan Server Pokemon Go. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

loading...