Doa dan Amalan Agar Tidak Jomblo

loading...

Doa dan Amalan Islami Agar Tidak Jomblo – Sebelumnya saya mohon maaf kalau artikel ini memberikan kesan menghina atau mengece anda anda yang belum memiliki pasangan alias jomblo. Namun, sebelum nasi menjadi bubur, kita tidak boleh menyerah dalam hal mencari pasangan untuk diri kita sendiri. Bukan hanya pacar namun mencari suami atau istri.

Nah, bagi anda yang saat ini masih berstatus jomblo garis miring single garis miring dewean garis miring gak nduwe pacar garis miring durung payu. Berikut ini beberapa doa dan amalan yang bisa anda praktekkan. Doa dan amalan ini adalah doa yang sesuai syariat, tidak pakai jampi jampi guna guna atau mantra.

Doa dan Amalan Islami Agar Tidak Jomblo

Doa untuk laki laki jika ingin mengharapkan jodoh atau istri yang baik :

“Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhtubuha – Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shoohibatan – Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Artinya :
“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat”

Doa untuk perempuan jika ingin mengharapkan jodoh atau suami yang baik :

“Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban – Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”

Artinya :
“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, dunia dan akhirat”

 

Amalan Agar Cepat Mendapatkan Jodoh

Bagi anda yang memerlukan amalan untuk segera mendapatkan jodoh, berikut adalah amalannya.

Pertama tama, kita harus rajin beribadah, bersedekah dan tentunya bersilaturahmi. Kenapa harus begitu, karena dengan begitu rejeki rejeki kita akan semakin mendekat, salah satunya adalah jodoh.

Kedua, saat ini anda harus menentukan orang yang anda target untuk menjadi pacar atau jodoh anda. Dengan catatan, saat menentukan target jangan ngawur, jangan muluk muluk, sesuaikan dengan kepribadian dan kehidupan anda sehari hari.

Ketiga, ingatlah nama itu, dan selalu sebut nama itu dalam doa anda setelah sholat. Serta kirimkan Al-Fatihah sebanyak  atau 7 kali setiap sholat kepada nama itu.

Caranya:

“Ila ruhaniah “nama tsb”, Al fatihah”

Setelah itu tinggal kita pasrah dan tawakkal kepada Allah, karena menurut beberapa sastrawan, jodoh itu harus dijemput bukan ditunggu.

 

Sekian, terima kasih

 

loading...

Incoming search terms: